Trending
Amsterdam Berikan Sejuta Kenangan Tak Terlupakan

Amsterdam Berikan Sejuta Kenangan Tak Terlupakan

Minggu, 06 Oktober 2019 20:28 Rizal Amirullah destinasi



Koropak.co.id - Setelah berkelana keliling dunia, kali ini Koropak menulusuri beberapa tempat di Amsterdam, Belanda yang dilakukan di akhir September 2019. Seperti biasa, iklim di Amsterdam dingin menusuk. Terlebih ketika malam hari. Beruntung, saat Koropak berkesempatan jalan-jalan ke Amsterdam, cuaca tengah panas hingga mencapai 40 derajat celcius.

Warga setempat Mr. Van Opzeeland menuturkan cuaca panas mencapai 40 derajat celcius dan telah berlangsung selama beberapa hari. Hal senada disampaikan warga lainnya, Rina yang merupakan warga asal Jakarta yang sudah lebih dari 30 tahun menetap di Amsterdam.

"Udara di Amsterdam saat ini memang panas. Suhu panas ini cukup merepotkan," ujar Rina.

 

Koropak.co.id - Amsterdam Berikan Sejuta Kenangan Tak Terlupakan

 

Berada di Amsterdam sepanjang akhir pekan, memberikan kesempatan bagi tim Koropak untuk melihat-lihat sarana umum di Amsterdam seperti bandara Schipol. Hampir setiap Gate penerbangan dipenuhi oleh pengunjung yang akan berlibur.

Sedangkan di dalam kota seperti di Rijk Museum, Van Gogh Museum, serta di taman kota, penuh dikunjungi warga setempat yang memilih berlibur di negeri sendiri.

Sebagai ibukotanya Belanda, Amsterdam tumbuh menjadi kota terbesar. Penataan kotanya yang sangat brilian, sehingga pengalaman berlibur Koropak di Amsterdam memberikan kesan tak terlupakan.*

 

Berita Terkait