Trending
Taman Bunga Matahari, Spot Foto Instagramable di Karang Resik

Taman Bunga Matahari, Spot Foto Instagramable di Karang Resik

Minggu, 20 Oktober 2019 12:06 Bagus Mardian destinasi



Koropak.co.id - Masih bingung mencari tempat liburan atau spot foto menarik untuk memenuhi galeri media sosialmu? Tidak perlu bingung, kamu bisa datang langsung saja ke Taman Wisata Karang Resik yang beralamat di Jalan Mohammad Hatta, Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. Karena destinasi wisata yang satu ini menawarkan salah satu wahana terbarunya yakni Taman Bunga Matahari.

Dikonfirmasi Koropak, Sabtu (19/10/2019) Manager Taman Wisata Karang Resik, Yedi mengatakan Taman Wisata Karang Resik menghadirkan sejumlah wahana wisata baru, salah satunya adalah Taman Bunga Matahari yang sangat cocok sekali bagi para pencari destinasi wisata yang instagramable yang bisa dijadikan spot foto yang menarik.

"Taman Bunga Matahari ini sekarang tengah viral karena banyak sekali pengunjung yang mengabadikan momen-momennya ketika disana ke media sosialnya masing-masing seperti Instagram. Untuk lokasi Taman Bunga Matahari ini berada di area belakang dekat pintu keluar Taman Wisata Karang Resik," kata Yedi.

 

Koropak.co.id - Polusi dan Debu Bikin Rambut Rusak Inilah Solusinya

 

Baca : Taman Bunga Matahari, Spot Baru Di Taman Wisata Karang Resik

Ditambahkan Yedi, tempat yang dijadikan wahana Taman Bunga Matahari ini cukup luas yakni lebih dari 1 hektar. Dahulunya lahan tersebut adalah bekas sawah yang kemudian dibajak dan kini dijadikan sebagai obyek wisata Taman Bunga Matahari. Tentunya wahana wisata yang satu ini sangat cocok sekali untuk dijadikan spot foto selfie, foto bersama, hunting foto bahkan foto wedding.

"Dengan adanya spot terbaru ini, tentunya bisa menambah jumlah pengunjung yang datang ke Taman Wisata Karang Resik karena kebanyakan pengunjung merasa penasaran dengan wahana wisata terbaru ini. Untuk biaya masuknya juga sangat murah sekali baik weekday atau weekend cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 5.000 saja," ucapnya.

Yedi menuturkan, Taman Wisata Karang Resik tentunya juga akan terus menambah inovasi yang baru untuk menarik pengunjung lebih banyak lagi. Bahkan kini di Area Kampung Hawu sedang di kembangkan Green House serta di area depan Dermaga yang baru juga akan ditambahkan tanaman baru seperti bunga lily dan lavender.*

 

Baca pula : Wonderland, Wahana Wisata Edukasi Terbaru

 

Berita Terkait