Trending
Berlibur Sejenak Menikmati Deburan Ombak Pantai

Berlibur Sejenak Menikmati Deburan Ombak Pantai

Jum'at, 25 Oktober 2019 12:11 Hazna Fairuz destinasi



Koropak.co.id - Destinasi liburan yang seringkali jadi pilihan utama adalah pantai. Bagi sebagian orang, pantai menjadi tempat yang begitu menyenangkan sekaligus menenangkan. Pantai juga menjadi tempat pelarian terbaik ketika perasaan gundah, pikiran stres dan saat perasaan sangat bahagia. Pantai bisa dibilang sebagai tempat favorit untuk beberapa orang.

Membahas mengenai pantai, dilansir dari beberapa sumber, orang yang menjadikan pantai sebagai tempat favorit memiliki kepribadian yang menarik. Penelitian yang dipublikasikan di Journal of Research in Personality ditemukan jika orang yang suka pantai umumnya adalah orang ekstrovert. Orang-orang ini terkenal ramah, menyenangkan dan bisa bersosialisasi dengan baik.

Psikolog Shigehiro Oishi, Thomas Talhem dan Minha Leefound telah melakukan 5 eksperimen untuk menemukan hubungan antara kepribadian dan geografi. Dari data yang ditemukan bahwa orang-orang yang menyukai pantai diketahui sebagai pribadi yang pandai bergaul.

 

Koropak.co.id - Berlibur Sejenak Menikmati Deburan Ombak Pantai

 

Baca : Panorama Elok Batu Hiu Pangandaran Serasa di Tanah Lot Bali

Orang-orang tersebut juga terbuka dengan perubahan yang ada di sekitarnya. Mereka yang memilih menghabiskan waktu libur di pantai termasuk pribadi yang aktif dan energik. Ketika jatuh cinta, pecinta pantai biasanya akan sangat setia dengan pasangannya.

Mereka juga termasuk pribadi yang elegan, penuh semangat dan ceria. Sebagai pribadi yang pandai menyembunyikan kesedihannya, pecinta pantai akan tampak selalu tenang dan bahagia. Satu hal yang tak bisa diganggu gugat dari pecinta pantai adalah mereka tidak suka diatur. Mereka lebih suka menjalani hidupnya sesuai dengan kata hatinya.

Jadi, apakah kamu termasuk orang yang menjadikan pantai sebagai tempat favoritmu?.*

 

Baca pula : Pesona Pantai Karapyak Mutiara di Pesisir Barat Pulau Jawa

 

Berita Terkait