Trending
Horison Tasikmalaya Resmikan Sky8

Horison Tasikmalaya Resmikan Sky8

Minggu, 13 Agustus 2017 08:47 Eris Kuswara hotel


SKY8 DIHIASI PANORAMA CITY LIGHT KOTA TASIKMALAYA

Koropak.co.id - Berlangsung pada Selasa (8/8/2017) tepat pada pukul 8 malam Hotel Horison Tasikmalaya meresmikan SKY8. Peresmian lounge yang berada di rooftop lantai 8 Hotel Horison Tasikmalaya itu dipimpin langsung oleh General Manager Hotel Horison Tasikmalaya, Asep Saepudin.

Mengusung konsep outlet “food & beverage”, kelengkapan SKY8 semakin paripurna dengan hiasan panorama city light Kota Tasikmalaya yang memesona, dihiasi dengan permainan cahaya LED yang indah di kolam renang. Tidak cukup sampai di situ, kesan private dan luxury sangat kentara terasa kala duduk santai di sofa ditemani live music yang menyuguhkan ketenangan menikmati malam.

 

Kolam renang di area SKY8 Hotel Horion Tasikmalaya

 

General Manager Hotel Horison Tasikmalaya, Asep Saepudin menuturkan dihadirkannya SKY8 berawal dari keinginannya untuk menghadirkan wahana hang out yang tenang, nyaman, dan menyenangkan bagi warga Kota Tasikmalaya.  “Guna melengkapinya, setiap bulan kita akan menghadirkan event-event tematik dengan suguhan promo yang menguntungkan,” ujarnya.

Asep menambahkan bagi komunitas, sosialita, dan grup-grup hang out yang ingin menggelar acara seperti ulang tahun, reuni, dan lainnya, atau bagi calon pengantin yang ingin melakukan foto prewedding di SKY8, bisa melakukan booking. Disediakan paket-paket menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku. Informasi bisa langsung menghubungi resepsionis Hotel Horison Tasikmalaya.

Hotel Horison Tasikmalaya sendiri merupakan hotel bintang 3 yang menjadi favorit wisatawan yang berkunjung ke Kota Tasikmalaya karena lokasinya yang strategis, persis di pusat kota. Disediakan 98 kamar dengan 3 kelas, yakni Deluxe Room, Junior Suite, dan Suite. Dilengkapi pula fasilitas coffee shop, ballroom, 6 unit meeting room, kolam renang, fitness centre, dan fitur WiFi di semua area hotel.*

 

Baca pula : Horison Palma Pangandaran

Berita Terkait