Trending
Puncak Akbar MAXI Yamaha Day 2019 Sukses Digelar

Puncak Akbar MAXI Yamaha Day 2019 Sukses Digelar

Sabtu, 02 November 2019 09:35 Dede Hadiyana Mice



Koropak.co.id - Perhelatan akbar MAXI Yamaha Day mencapai persinggahan terakhir di tahun 2019 ini yakni di Kompleks Candi Arjuna Dataran Tinggi Dieng Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah pada 26-27 Oktober 2019 kemarin.

Dinginnya udara di lokasi perayaan tahun Ke-3 penyelenggaraan event tersebut, tidak menyurutkan semangat ratusan pecinta skutik MAXI Yamaha yang datang dari berbagai penjuru wilayah di Indonesia yang menyatu dalam kebersamaan.

Dalam rilis yang diterima Koropak, Jumat (1/11/2019), Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta serta semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan event MAXI Yamaha Day sepanjang tahun 2019 ini.

"Tidak hanya Gathering dalam acara penutupan MAXI Yamaha Day ini, tapi para peserta juga bersama melakukan penanaman pohon di kawasan Candi Arjuna dan Telaga Warna sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan," ujarnya.

 

https://auto.koropak.co.id/8752/ratusan-riders-ramaikan-maxi-yamaha-day-palembang

 

Baca : Maxi Yamaha Day Satukan Pengguna Maxi Series

Tepat di malam hari, mewakili manajemen PT YIMM bersama beberapa peserta lainnya menyalakan obor sebagai simbolis perayaan dalam puncak seremonial selebrasi tahun ke-3 pelaksanaan MAXI Yamaha Day 2019.

Kegiatan positif tersebut merupakan bagian dari aksi sosial para pecinta skutik Yamaha sebagai bikers yang turut peduli terhadap lingkungan dengan harapan bisa turut menjaga kelestarian destinasi wisata Dieng.

Sebelumnya, agenda MAXI Yamaha Day 2019 yang diawali di area Stadion Pakansari Cibinong Bogor pada bulan April 2019. Selanjutnya menyambangi berbagai daerah di Indonesia mulai dari Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, hingga Kalimantan dengan total 11 lokasi.*

 

Baca pula : Ratusan Riders Ramaikan Maxi Yamaha Day Palembang

 

Berita Terkait