Trending
Band Kotak Meriahkan Penutupan MAXI Yamaha Day 2019

Band Kotak Meriahkan Penutupan MAXI Yamaha Day 2019

Sabtu, 02 November 2019 09:43 Dede Hadiyana Mice



Koropak.co.id - Puncak acara MAXI Yamaha yang berlangsung di Kompleks Candi Arjuna dataran tinggi Dieng Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, pada 26-27 Oktober 2019 kemarin, berlangsung meriah.

Dinginnya udara di lokasi perayaan tahun ke-3 MAXI Yamaha Day 2019 pun tidak mampu menyurutkan semangat ratusan pecinta skutik MAXI Yamaha yang hadir dari berbagai penjuru wilayah di Indonesia menyatu dalam kebersamaan.

Dalam rilis yang diterima Koropak, Jumat (1/11/2019), puncak acara MAXI Yamaha Day dimeriahkan dengan band papan atas Tanah Air, Kotak. Euforia luar biasa yang tersaji di puncak acara MAXI Yamaha Day pun tak luput dari apresiasi vokalis band Kotak Tantri.

 

Koropak.co.id - Band Kotak Meriahkan Penutupan MAXI Yamaha Day 2019 (4)

 

Baca : Maxi Yamaha Day Satukan Pengguna Maxi Series

Tantri mengaku terkesan dengan MAXI Yamaha Day serta sikap positif yang ditunjukkan oleh para bikers MAXI Yamaha. Tantri pun mengaku memiliki salah satu skutik MAXI Yahama yakni Yamaha Nmax, yang menunjukkan bahwa MAXI Yamaha bisa diterima dengan baik oleh semua kalangan termasuk publik figur.

"Senang sekali bisa hadir di acara ini dan saya bisa lihat sendiri yang menggunakan motor-motor Yamaha ini sikapnya santun. Saya juga pakai Nmax dan saya suka skutik ini karena nyaman, bagasinya luas, dan harga jualnya yang masih bagus," kata Tantri.

Tidak hanya Gathering dalam acara penutupan MAXI Yamaha Day tahun ini para peserta bersama-sama melakukan penanaman pohon di kawasan Candi Arjuna dan Telaga Warna sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.*

 

Baca pula : Puncak Akbar MAXI Yamaha Day 2019 Sukses Digelar

 

Berita Terkait