Trending
Puncak Milangkala Teater 28 Tasikmalaya Jadi Ajang Silaturahmi

Puncak Milangkala Teater 28 Tasikmalaya Jadi Ajang Silaturahmi

Senin, 04 November 2019 19:04 Roki Sabirin Mice


 

Koropak.co.id - Teater 28 Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya menghelat kegiatan Milangkala Teater 28 Unsil ke - 29 tahun, sebagai program tahunan yang diselenggarakan di Lapangan Utama Unsil, Sabtu (2/10/2019).

Dikonfirmasi Koropak, Senin (4/11/2019) Pembina Teater 28 Unsil, Jojo Nuryanto mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi serta memberikan wadah dan wawasan kepada penggiat seni maupun masyarakat.

Jojo juga mengapresiasi Teater 28 Unsil karena telah mampu merangkul dan memberikan ruang pentas bagi Organisasi Mahasiswa Daerah (Ormada) Unsil dari berbagai daerah di luar Kota Tasikmalaya, seperti Bandung dan Kuningan.

"Apresiasi juga karena Teater 28 Unsil telah mampu merangkul para pegiat seni dari berbagai komunitas yang ada di Kota Tasikmalaya yang menjadi media memperkokoh persatuan dan kebersamaan," katanya.

 

Koropak.co.id - Puncak Milangkala Teater 28 Tasikmalaya Jadi Ajang Silaturahmi

 

Baca : UKM Teater Tasikmalaya Jalin Silaturahmi Lewat Kreasi Seni

Di malam puncak tersebut, meski gerimis, suasana berhasil dihangatkan oleh penampilan sejumlah pegiat seni kenamaan yang berasal dari Kota Tasikmalaya seperti Leo Si Penatap Bulan, Panji Sakti, Tuan Sendiri, hingga Bode Riswandi.

Jojo berharap, di usia 29 tahun, Teater 28 Unsil dapat terus berjaya, eksis, dan senantiasa konsisten menjadi wadah bagi mahasiswa Unsil yang memiliki minat dalam dunia teater. Sementara jauh hari sebelumnya, telah sukses digelar serangkaian kegiatan menyambut Milangkala 29 Teater 28 Unsil, mulai dari musikalisasi puisi, hingga lomba monolog se-Jawa Barat.

"Kami harap teater 28 tetap maju kemudian bisa bermitra dengan seluruh warga kampus, termasuk komunitas atau pegiat seni," ujarnya.*

 

Baca pula : Puncak HUT Teater 28 Unsil Akan Hadirkan Musisi Kenamaan

 

Berita Terkait