Trending
Hasil Audisi LIDA 2020 di Kota Tasikmalaya Akan Diumumkan di Indosiar

Hasil Audisi LIDA 2020 di Kota Tasikmalaya Akan Diumumkan di Indosiar

Kamis, 14 November 2019 08:29 Renaldi Jaelani Mice


 

Koropak.co.id - Salah seorang peserta audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Pangandaran, Rina Apriliani mengaku rela mengantri dan menunggu giliran berjam-jam. Keikutsertaannya dalam LIDA, terdorong motivasi untuk membanggakan kedua orangtuanya serta mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara.

Hal tersebut disampaikan Rina saat berbincang dengan Koropak, Rabu (13/11/2019) mengenai keikutsertaannya dalam dalam audisi kontes dangdut yang digelar Indosiar di Balekota Tasikmalaya, Minggu (10/11/2019) kemarin.

Dalam audisi tersebut, peserta tidak hanya berasal dari Kota Tasikmalaya saja, namun juga dari berbagai daerah seperti Bandung, Garut hingga Cimahi. Bahkan audisi ini pun mendapat atensi luar biasa dari para peserta yang sangat antusias untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, demi mewujudkan impiannya dalam dunia tarik suara.

"Saya mengikuti audisi untuk mengembangkan bakat saya serta ingin membanggakan orangtua. Saat audisi saya pun cukup puas dengan penampilan saya yang membawakan lagu Payung Hitam," katanya.

 

 

Koropak.co.id - Hasil Audisi LIDA 2020 Akan Diumumkan Secara Serempak (3)

 

Baca : Liga Dangdut Indonesia Disesaki Bibit Pedangdut Bertalenta

Rina mengaku sudah mengikuti audisi LIDA dua kali, di Bandung dan kedua di Tasikmalaya. Meskipun gagal di audisi pertama pada sesi Video booth, namun pada kesempatan kali ini Rina mengaku telah memberikan penampilan semaksimal mungkin untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Gagal pas di Bandung, tapi Insyaallah di sini saya cukup yakin telah memberikan penampilan yang maksimal," ujarnya.

Rina juga berharap dapat lolos ke babak selanjutnya dan berlaga di LIDA 2020, agar cita-citanya tersebut dapat terwujud meskipun menjalani proses yang cukup panjang.

"Mohon doanya semoga saya lolos ke babak selanjutnya, demi cita-cita saya untuk membanggakan orangtua," katanya.

Sementara itu, VP-PSRD Division Head, Ekin Gabriel menuturkan untuk pengumuman hasil audisi harap ditunggu dan disaksikan di Indosiar.

"Tunggu dan tonton bersama pengumuman hasil audisi di Indosiar yang akan diumumkan serempak dengan hasil audisi provinsi lain," kata Ekin.*

 

Baca pula : Panggung Asmara Berguncang Dengan Talenta Dahsyat Para Musisi Legend