Trending
Jambore Gowes Transmart Tasikmalaya Tembus 1.000 Orang

Jambore Gowes Transmart Tasikmalaya Tembus 1.000 Orang

Senin, 18 November 2019 22:12 Erni Nur'aeni Mice



Koropak.co.id - Lebih dari 1.000 orang peserta Jambore Gowes Sepeda Transmart Tasikmalaya memenuhi area halaman Transmart, Minggu (17/11/2019).

Dikonfirmasi Koropak, Senin (18/11/2019) Vice Presiden Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid mengatakan kegiatan Gowes tersebut merupakan kegiatan berskala Nasional yang dilaksanakan tidak hanya di Kota Tasikmalaya akan tetapi di cabang Transmart yang ada di Kota lainnya.

"Kita adakan secara nasional. Tidak hanya gowes, kita juga gelar olahraga lari," katanya.

Berdasarkan pantauan Koropak, Jambore Gowes di Kota Tasikmalaya disambut animo masyarakat Kota Tasikmalaya. Suksesnya Jambore Gowes menjadi upaya Transmart untuk menyebarkan virus positif, mengajak masyarakat untuk sehat bersama Transmart.

 

Koropak.co.id - Jambore Gowes Transmart Tasikmalaya Tembus 1.000 Orang (2)

 

"Dengan tembus 1.075 peserta, menjadi dorongan bagi kami untuk menjadikan kegiatan ini sebagai even tahunan yang akan melibatkan masyarakat lebih banyak lagi," ujar Satria.

Dipilihnya Kota Tasikmalaya sebagai salah satu kegiatan Jambore Gowes, dijelaskan Satria karena perkembangan komunitas serta pengguna sepeda sangat tinggi.

"Harapannya untuk tahun depan, semoga masyarakat yang mengikuti kegiatan kita bisa lebih banyak lagi untuk meramaikan Tasikmalaya," katanya.*

 

Baca Juga : Sukses Trans Studio Diwarnai Unjuk Gigi Para Superhero Jepang

 

Berita Terkait