Trending
Tingkatkan Kreativitas Anak, Sukahaji Waterboom Gelar Gebyar Mewarnai

Tingkatkan Kreativitas Anak, Sukahaji Waterboom Gelar Gebyar Mewarnai

Senin, 25 November 2019 16:17 Eris Kuswara Mice



Koropak.co.id - Akhir pekan terasa menyenangkan di Sukahaji Waterboom Ciamis yang beralamat di Jalan Cihaurbeuti Desa Sukahaji Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis. Karena Sukahaji Waterboom menggelar kegiatan Gebyar Mewarnai yang diikuti sekitar 700 peserta di tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sabtu (23/11/2019).

Dikonfirmasi Koropak, Senin (25/11/2019) Marketing Sukahaji Waterboom Ciamis, Nur Salim Ridha mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan Gebyar Mewarnai adalah sebagai ajang melatih kreativitas anak-anak usia dini di tingkat PAUD serta ajang silaturami antar para guru penggiat PAUD terutama untuk guru-guru yang bergabung di Sukahaji Waterboom Ciamis.

"Kegiatan ini selalu rutin diadakan setahun sekali antara bulan Oktober dan November. Sementara itu, kegiatan yang digelar kali ini meliputi gebyar menggambar dan mewarnai, kegiatan edukasi seperti mendongeng dengan mendatangkan narasumber Kak Mansyur dari Pangandaran, atraksi sulap badut dan edukasi dalang cilik," kata Ridha.

 

Koropak.co.id - Tingkatkan Kreativitas Anak, Sukahaji Waterboom Gelar Gebyar Mewarnai (5)

 

Baca : Sukahaji Waterboom Gelorakan Sekolah Sehat

Ditambahkan Ridha, dengan berbagai wahana edukasi tersebut, sehingga akan membuat orangtua dan anak melihat bahwa di Sukahaji Waterboom tidak hanya memiliki wahana permainan air saja tetapi juga banyak wahana kreativitas dan edukasi.

"Selain peserta dapat membayarnya jauh lebih murah dari biasanya, jika ada event mewarnai ini mereka juga akan mendapatkan banyak fasilitas lainnya seperti mendapatkan celengan, minuman Kefir, majalah, dan lainnya," ucapnya.

Ridha menuturkan, untuk pengumuman juara dari Gebyar Mewarnai ini tidak diumumkan didepan anak-anak, melainkan nanti akan diberitahukannya kepada guru-guru mereka. Sukahaji Waterboom juga tentunya memiliki harapan yang besar dengan adanya kegiatan seperti ini.

"Kami berharap bisa lebih muncul lagi bibit-bibit unggul untuk kreativitas anak-anaknya sebagai ajang bagi para orangtua dan guru yang sudah melatih mereka dalam mewarnai. Semoga kegiatan ini juga bisa menjadi wadah yang besar dan membuat anak semakin kreatif lagi serta semakin banyak yang mengetahui juga bahwa di Sukahaji Waterboom menyediakan berbagai wahana edukasi dan kreativitas," ujarnya.*

 

Baca pula : Sukahaji Waterboom Ciamis, Wahana Edukasi Dan Rekreasi Keluarga