Trending
Film Odeng Raih Juara 2 Dalam Tasik Short Film Festival

Film Odeng Raih Juara 2 Dalam Tasik Short Film Festival

Senin, 02 Desember 2019 15:28 Roki Sabirin Mice


 

Koropak.co.id - Salah seorang kru film Odeng karya Tim Lodaya Benteng Nusantara (LBN) Tasikmalaya, Muhammad Iqbal Nurfauzi menuturkan film Odeng yang digarapnya bersama tim mengusung makna jangan mudah menilai seseorang hanya dari fisik, namun pandang pula dari isi hatinya.

Hal itu disampaikan Iqbal saat dijumpai Koropak, Senin (2/12/2019) saat dikonfirmasi terkait diraihnya Juara 2 Film Terbaik oleh film Odeng dalam ajang Tasik Short Film Festival di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya, Sabtu (30/11/2019).

Pada ajang Tasik Short Film Festival yang merupakan rangkaian agenda Kibar Budaya Jilid 5 yang digelar Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya tersebut, selain Juara 2 Film Terbaik, film Odeng juga berhasil menyabet gelar The Best Sinematographi.

 

Koropak.co.id - Film Odeng Raih Juara 2 Dalam Tasik Short Film Festival (1)

 

"Saya bangga sekaligus senang film Odeng bisa berhasil meraih juara. Mewakili para pembuat karya film, saya juga bangga akan ajang Tasik Short Film mengingat acara ini memotivasi kreator untuk adu karya film guna meraih prestasi," katanya.

Iqbal juga berharap Tasik Short Film Festival memicu para generasi muda untuk bisa berkarya, khusunya di bidang perfilman yang nantinya bisa dijadikan bahan edukasi untuk masyarakat.

"Semoga ke depannya Tasik Short Film Festival menjadi ajang yang benar-benar dinanti para kreator film indie di Tasikmalaya untuk beradu karya dan kreativitas dalam dunia perfilman," katanya.*

 

Baca juga : Sanggar Mayang Binangkit Turut Ramaikan Pentas Seni Tari Nusantara.

 

Berita Terkait