Trending
Festival Seni Budaya Syukur Waktu Dibuka Dengan Melukis Bersama

Festival Seni Budaya Syukur Waktu Dibuka Dengan Melukis Bersama

Sabtu, 28 Desember 2019 14:35 Erni Nur'aeni Mice




Koropak.co.id - Festival Seni Budaya Akhir Tahun bertajuk Syukur Waktu 8 yang dihelat di Taman Kota Tasikmalaya, dibuka dengan kegiatan melukis bersama masyarakat, perwakilan Muspida, dan para seniman, Jumat (27/12/2019).

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikmalaya, Hadian mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Komunitas Cermin Tasikmalaya tersebut. Menurutnya, dari tahun ke tahun, kegiatan Syukur Waktu terdapat peningkatan, termasuk dengan adanya rangkaian kegiatan kebudayaan yang dilangsungkan selama 5 hari 5 malam.

"Syukur Waktu 8 merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap akhir tahun guna mengisi malam pergantian tahun dengan keseruan bersama masyarakat," ujar Hadian.

Ditambahkan Hadian, dalam Syukur Waktu kali ini terdapat bermacam keseruan, mulai dari melukis bersama, pameran lukisan dan foto, serta hiburan band dan pembacaan puisi dari para penyair ternama di Indonesia.

"Tentunya tidak hanya mengangkat budaya saja tetapi juga memberikan ruang apresiasi kepada generasi muda untuk mengekspresikan potensinya dalam pagelaran Syukur Waktu 8 ini," kata Hadian.

 

 

Koropak.co.id - Festival Seni Budaya Syukur Waktu Dibuka Dengan Melukis Bersama

 

Baca : Karya 20 Fotografer Terpilih Siap Digelar di Festival Seni Akhir Tahun

Hadian berharap dengan adanya kegiatan Syukur Waktu 8, menjadi spirit untuk memacu para seniman guna meningkatkan potensinya dalam menciptakan karya.

"Seniman apapun, mau itu musisi, perupa, teater atau seniman lain, diharap dapat meningkatkan karyanya sehingga dapat menciptakan hasil karya yang berjaya hingga kancah nasional, bahkan global," katanya.*

 

Baca pula : Dua Hari Lagi, Syukur Waktu Digelar di Taman Kota Tasikmalaya

 

Berita Terkait