Trending
Atraksi Badut Tasik Ajak Masyarakat Ceria di Syukur Waktu 8

Atraksi Badut Tasik Ajak Masyarakat Ceria di Syukur Waktu 8

Senin, 30 Desember 2019 16:59 Roki Sabirin Mice



Koropak.co.id - Badut Tasik turut memeriahkan rangkaian kegiatan Festival Seni Budaya Akhir Tahun Syukur Waktu 8 yang diinisiasi oleh Komunitas Cermin Kota Tasikmalaya di Taman Kota Tasikmalaya, Minggu, (29/12/2019).

Dijumpai Koropak, Pembina Badut Tasik, Andy Kusmayadi yang akrab disapa Andy Otot mengaku bangga bisa ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara Syukur Waktu 8.

"Kami dari Badut Tasik sangat bersyukur bisa ikut serta dalam acara Syukur Waktu 8 yang merupakan agenda tahunan di setiap pergantian tahun sebagai ajang kebersamaan antara seniman dengan masyarakat untuk bersama merayakan malam pergantian tahun," ujar Andy Otot.

Andy menilai selain menjadi ajang kebersamaan seniman dan masyarakat dalam menyambut tahun baru 2020, Syukur Waktu 8 juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi seniman di Tasikmalaya.

 

Koropak.co.id - Atraksi Badut Tasik Ajak Masyarakat Ceria di Syukur Waktu 8

 

Baca : Festival Seni Budaya Syukur Waktu Dibuka Dengan Melukis Bersama

Otot berharap tahun baru 2020 menjadi refleksi untuk membawa Kota Tasikmalaya lebih baik dari tahun sebelumnya dan para seniman bisa mendapat perhatian lebih dari Pemerintah Kota Tasikmalaya melalui instansi terkait.

"Kami, para seniman Kota Tasikmalaya menyongsong tahun baru 2020 dengan harapan di tahun baru, menjadi spirit baru untuk membawa Kota Tasikmalaya lebih baik dari tahun sebelumnya. Kami juga berharap pemerintah daerah dapat memberikan perhatian lebih kepada para seniman dengan turut mendukung event-event yang akan diselenggarakan seniman ke depan," kata Otot.*

 

 

Berita Terkait