Trending
Puluhan Peserta Antusias Belajar Teknik Dasar Melukis

Puluhan Peserta Antusias Belajar Teknik Dasar Melukis

Senin, 30 Desember 2019 18:04 Clara Aditia Mice



Koropak.co.id - Pemateri Workshop Drawing dalam kegiatan Festival Seni Budaya Akhir Tahun Syukur Waktu 8, Rendra Santana menuturkan digelarnya workshop drawing menjadi ajang untuk berbagi edukasi tentang teknik-teknik dasar melukis, sebagai bekal untuk menjadi pelukis andal ke depannya.

Hal itu disampaikan Rendra saat dijumpai Koropak selepas kegiatan Workshop Drawing dalam Festival Seni Budaya Akhir Tahun Syukur Waktu 8, Minggu (29/12/2019).

"Melalui Workshop Drawing ini kami ajarkan teknik dasar melukis melalui teknik perspektif. Teknik ini menjadi dasar untuk mahir melukis, khususnya tipe-tipe lukisan realis," katanya.

 

Koropak.co.id - Workshop Drawing Ajarkan Teknik Dasar Melukis (2)

 

Baca : Festival Seni Budaya Syukur Waktu Dibuka Dengan Melukis Bersama

Syukur Waktu, ucap Rendra, menjadi kegiatan yang sangat strategis dan positif guna berbagi ilmu dan pengalaman dalam berbagai bidang kesenian dengan melibatkan berbagai lapisan masyarakat.

"Syukur Waktu menjadi media untuk belajar dan sharing bersama tentang seni dan budaya. Ini merupakan kegiatan yang sangat baik karena dapat melibatkan berbagai kalangan masyarakat, termasuk dari kalangan pelajar dan mahasiswa," ucapnya.

Rendra berharap Syukur Waktu dapat terus digelar berkelanjutan karena sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat untuk mendapatkan wawasan tambahan terkait seni. Syukur Waktu juga menjadi ajang yang sangat positif untuk menjalin silaturahmi antar seniman di Kota Tasikmalaya, sekaligus menjadi ajang unjuk karya seni kepada publik.*

 

Baca pula : Atraksi Badut Tasik Ajak Masyarakat Ceria di Syukur Waktu 8

Berita Terkait