Trending
The Great Asia Africa Bandung, Destinasi Liburan yang Mengedukasi

The Great Asia Africa Bandung, Destinasi Liburan yang Mengedukasi

Sabtu, 01 Februari 2020 15:32 Erni Nur'aeni destinasi



Koropak.co.id - Lembang Bandung merupakan salah satu kawasan wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Udara yang sejuk dengan hamparan panorama alam yang elok menjadikan Lembang tak pernah sepi dari wisatawan, terlebih saat akhir pekan tiba.

Banyak pilihan destinasi wisata di Lembang yang bisa didatangi untuk liburan bersama keluarga atau teman, salah satunya destinasi baru, The Great Asia Africa.

Tempat ini menjadi objek wisata yang menarik banyak perhatian pengunjung, sebab banyak zona-zona budaya yang unik, tidak membosankan serta sangat edukatif. Tim Koropak pun berkesempatan menyambangi destinasi wisata yang berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 71 Bandung, tepatnya seberang Farmhouse Lembang tersebut.

Di Great Asia Africa ini terdapat zona budaya Korea, India, Jepang, Thailand, Afrika, Timur Tengah dan Indonesia. Dengan berbagai ornamen-ornamen yang menjadi ciri khas masing-masing negara-negara tersebut, salah satunya zona Jepang dengan replika kuil Fushimi Inari.

Berbagai merchandise ala Jepang, makanan khas, serta baju-baju khas Jepang tersaji di sini. Bahkan khusus baju Jepang seperti Yukatta dan Kimono disewakan dengan kisaran Rp 80.000 sampai Rp 150.000.

 

Koropak.co.id - The Great Asia Africa Bandung, Destinasi Liburan yang Mengedukasi (2)

 

Baca : Musim Penghujan Tiba, Saatnya Berlibur di Tempat Sejuk

 

The Great Asia Africa ditunjang dengan beberapa fasiitas yang dibutuhkan pengunjung, salah satunya lift yang memudahkan pengunjung mencapai spot karena lokasinya berada di daerah lereng.

Pengujung juga dapat berinteraksi langsung dan berfoto dengan beberapa hewan seperti kelinci, kambing, iguana, hamster, marmut, dan kura-kura yang berada di kawasan Mini Zoo. Di The Great Asia Africa ini juga sering diadakan pertunjukan, seperti tarian tradisional korea atau lainnya sehingga pengunjung akan dibawa senang dan larut dalam suasana seperti di Korea sungguhan.

Objek wisata ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB, dengan harga tiket yang terjangkau sekitar Rp 50.000. Tiket yang telah diterima dapat ditukar dengan welcome drink dengan dua pilihan minuman yaitu snow ice dan hot ginger. Jika masih kebagian, tiket juga bisa ditukar dengan sosis bakar.*

 

Baca pula : Akhir Pekan Tiba, Saatnya Berlibur Ke Lembang