Trending
Obyek Wisata Ciakar Galunggung Suguhkan Pemandangan Alami Khas Perkebunan

Obyek Wisata Ciakar Galunggung Suguhkan Pemandangan Alami Khas Perkebunan

Sabtu, 27 Juni 2020 12:00 Adin Wardini destinasi


 

Koropak.co.id - Seiring dengan perjalanan waktu, perkembangan dunia pariwisata di Tasikmalaya menunjukkan geliat yang menggembirakan. Beberapa destinasi wisata alam terus bermunculan dengan segala keasrian dan keindahan alam yang dapat disuguhkan demi kenyamanan dan kepuasan para wisatawan.

Salah satu destinasi wisata baru di Tasikmalaya yang menawarkan keramahan alam dan cocok bagi para wisatawan dari berbagai usia, yakni obyek wisata Ciakar Galunggung yang berada di Kampung Ciakar Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya.

Obyek wisata Ciakar Galunggung ini, menyuguhkan pemandangan alam yang masih alami ditambah dengan banyaknya perkebunan yang terbentang luas di sekitar obyek wisata, kian menambah keindahan dan memanjakan penglihatan.

 

Koropak.co.id - Obyek Wisata Ciakar Galunggung Suguhkan Pemandangan Alami Khas Perkebunan (2)

 


Baca : Wisata Alam Bukit Kecapi, Surga Tersembunyi di Tasikmalaya

 

Salah seorang pengunjung asal Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Andri mengatakan, obyek wisata Ciakar Galunggung ini, merupakan tempat yang sangat menarik dan bisa dikunjungi oleh siapapun. Karena, obyek wisata ini tempatnya masih sangat alami dan cocok sekali untuk dipakai sebagai tempat camping ground.

"Disini juga bahkan terdapat beberapa tempat yang bisa dijadikan spot selfie. Selain itu, banyak juga masyarakat Tasikmalaya yang sedang mencari tempat untuk dijadikan sebagai rekreasi keluarga. Oleh karena itu, obyek wisata Ciakar Galunggung ini patut direkomendasikan sebagai tempat liburan keluarga yang nyaman dan ramah lingkungan," kata Andri.

 

Koropak.co.id - Obyek Wisata Ciakar Galunggung Suguhkan Pemandangan Alami Khas Perkebunan (3)

 

Baca : Di Tengah Masa AKB, Objek Wisata di Kabupaten Tasikmalaya Dibuka Kembali


Ditambahkan, para pengunjung juga bisa menikmati keindahan perkebunan yang sangat luas dan terbentang di sekeliling area wisata Ciakar Galunggung. Terlebih lagi, untuk para komunitas pencinta alam, di malam harinya mereka bisa menikmati keindahan obyek wisata dengan city light nan cantik.

"Saya berharap, obyek wisata baru ini bisa dijaga dan dirawat sebaik mungkin. Karena, tidak menutup kemungkinan dengan adanya obyek wisata yang satu ini kemudian berkembang maju, membuat masyarakat bisa mengeksplorasi tempat-tempat lainnya yang dapat dijadikan destinasi wisata baru," ucapnya.*

 

Baca : Adu Kreasi Foto Selfie Di Spot Instagramable di Kota Tasikmalaya

 

Berita Terkait