Trending
Menuju Kemandirian Organisasi, 16 Tahun Lacak Jejak Sudut Kompas

Menuju Kemandirian Organisasi, 16 Tahun Lacak Jejak Sudut Kompas

Senin, 24 Agustus 2020 17:32 Dede Hadiyana Komunitas


 

Koropak.co.id - Perayaan Milangkala 16 Tahun komunitas pecinta alam Lacak Jejak Sudut Kompas (LJSK) yang di gelar di Taman Wisata Alam Jabal Nur, Desa Sukasetia Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (22/8/2020) berlangsung meriah.

Acara yang digelar selama dua hari itu, di hadiri ratusan pecinta alam mulai dari Siswa Pecinta Alam (Sispala), Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala), serta Komunitas dan Organisasi umum Pecinta Alam dari berbagai wilayah Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Bekasi, Bandung dan Jakarta.

Dijumpai Koropak disela-sela acara, Minggu (23/8/2020) Kepala Suku LJSK Alan Jungle mengatakan, pihaknya sangat bersyukur kegiatan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan.

"Alhamdulillah, antusias tamu undangan yang menghadiri acara milangkala tahun ini sangat luar biasa. Sebelumnya kami menargetkan sekitar 200 orang, namun yang hadir justru mencapai lebih dari 500 orang," ujarnya.

Menurutnya, acara tahun ini merupakan momen terbaik untuk LJSK menjadi lebih baik ke depan yang saat ini usia LJSK beranjak menuju usia dewasa. Harapan ke depan dapat membuat insan LJSK lebih kompak dalam mengabdi kepada masyarakat, negara dan agama.

"Harapan kami dapat lebih bersinergi bersama berbagai pihak khususnya para penggiat alam bebas dalam kegiatan apapun yang berkaitan dengan lingkungan, alam, dan kegiatan sosial" katanya.

 

Koropak.co.id - Menuju Kemandirian Organisasi, 16 Tahun Lacak Jejak Sudut Kompas

 

Baca : Komunitas Pencinta Alam LJSK, Siap Gelar Milangkala Ke 16 Tahun

 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Milangkala 16 Tahun LJSK Abyan Achmad Fauzaan menuturkan, kemeriahan milangkala tahun ini merupakan hasil kerjasama tim, baik dari warga LJSK sendiri termasuk pihak-pihak yang terlibat.

"Kami atas nama panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada tim support yang sudah membantu sejak awal mulai dari persiapan hingga acara selesai. Terima kasih juga kepada para narasumber yang sudah bersedia mengisi acara dan memberikan ilmu yang sangat bermanfaat," katanya.*

 

Lihat : Sukacita Pencinta Alam di Milangkala Lacak Jejak Sudut Kompas

Berita Terkait