Trending
Horison Pangandaran Canangkan Save Uncal

Horison Pangandaran Canangkan Save Uncal

Minggu, 28 Mei 2017 19:19 Eris Kuswara hotel


 

koropak.co.id - Sebagai penyedia fasilitas pariwisata di Kabupaten Pangandaran, dihari ulang tahunnya yang pertama Hotel Horison Palma Pangandaran mencanangkan save uncal/rusa yang ada di obyek wisata cagar alam. Selain itu di ulang tahunnya yang pertama, pihak manajemen hotel juga menyajikan berbagai kegiatan untuk menghibur para pengunjung wisata dan hotel.

Pemilik hotel Horison Palma Pangandaran Asep Imad (H Amam) mengatakan, diusianya yang baru menginjak satu tahun tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas yang akan melakukan penataan kawasan.

"Tentunya penataan ini akan berdampak positif dan bisa meningkatkan pariwisata," ungkapnya, Sabtu (22/4/2017).

Selain mengadakan berbagai kegiatan, kata Asep, di ulang tahunnya yang pertama ini, pihak manajemen hotel juga mencanangkan save uncal yang dikerjasamakan dengan pihak Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSAD) Kab Pangandaran.

"Kami siap untuk menyediakan makanan uncal/rusa, sehingga para pengunjung wisata bisa mengambil makanan tersebut yang disediakan oleh pihak hotel untuk diberikan ke hewan uncal yang ada di obyek wisata Cagar Alam. Kegiatan save uncal menjadi agenda yang berkesinambungan di Hotel Horison Palma," ucapnya.

Dalam rangka ulangtahun pertama Hotel Horison Palma Pangandaran juga digelar odong-odong sehat, berupa karnaval yang diikuti karyawan dan wisatawan yang menginap di hotel ini. Mengingat odong-odong merupakan salah satu daya tarik parwisata Pangandaran khususnya diarea Pantai Barat dan melibatkan 30 odong-odong.

General Manager Hotel Horison Palma Pangandaran, Ferry menambahkan dirinya sangat prihatin begitu melihat binatang yang dilindungi seperti uncal sampai makan sampah bekas para pengunjung. Maka dari itu dirinya langsung peduli dengan uncal. “Awalnya sih ada masukan dari pengunjung yang menginap di hotel,” katanya.*

Berita Terkait