Trending
Libur Natal dan Tahun Baru, Objek Wisata Situ Gede Kota Tasikmalaya Ditutup

Libur Natal dan Tahun Baru, Objek Wisata Situ Gede Kota Tasikmalaya Ditutup

Senin, 21 Desember 2020 20:13 Adin Wardini destinasi


 

Koropak.co.id - Pemerintah Kota Tasikmalaya menutup sementara Objek Wisata Situ Gede, dengan memasangkan spanduk larangan terhadap pengunjung yang datang ke area Objek Wisata Situ Gede, berlaku mulai Minggu (20/12/2020).

Penutupan tersebut sebagai upaya percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kota Tasikmalaya yang saat ini berada di zona merah.

Pengelola Objek Wisata Situ Gede Dedin mengatakan, untuk sementara waktu semua aktifitas di Situ Gede ditutup demi percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19.

"Kami mendapat imbauan dari pemerintah Kota Tasikmalaya untuk menutup sementara. Karena meskipun di masa pandemi, pengunjung yang datang ke Situ Gede selalu membludak yang berdatangan dari daerah-daerah yang ada di Tasikmalaya," Kata Dedin.

Ditambahkan, dengan situasi seperti ini, kepada warga yang berada di area wisata Situ Gede diharapkan untuk tetap bersabar. "Kita harus bersabar dengan adanya penutupan ini. Objek wisata Situ Gede ini rencananya akan dibuka kembali pada tanggal 8 Januari 2021 mendatang," ucapnya.*

 

Baca : Inilah Tujuh Butir Penekanan Kapolres Tasikmalaya Pada Pelaksanaan Pam Nataru

 

 

Berita Terkait