Trending
Tasik Stones Lovers Bagi-bagi Sembako Untuk Musisi dan Yatim Piatu

Tasik Stones Lovers Bagi-bagi Sembako Untuk Musisi dan Yatim Piatu

Jum'at, 25 Desember 2020 23:58 Didit Fauzi Komunitas


 

Koropak.co.id - Di hari ulang tahun (HUT) yang ke-5, komunitas Tasik Stones Lovers (TSL) menggelar kegiatan bakti sosial berupa bantuan paket sembako, nasi bungkus, santunan dan masker gratis, kepada para musisi, yatim piatu dan masyarakat Tasikmalaya.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, di tengah pandemi Covid-19 yang sangat berdampak terhadap situasi perekonomian khususnya di Kota Tasikmalaya.

"Kegiatan sosial ini terselenggara berkat dukungan dari para anggota serta donatur. Sehingga kami bisa menghimpun dana untuk 200 paket sembako seharga Rp. 25 ribu per paket, 400 nasi bungkus, uang santunan, serta 1.000 masker," kata Ketua TSL, Abah Arif, Jumat, (25/12/2020).

 

Baca : Musisi Tasikmalaya Peduli, Bantu Deden Viol Lewat Charity

 

Menurutnya, rencana awal dalam rangka memperingati HUT TSL ke-5, selain kegiatan sosial juga menggelar konser kecil. Namun dengan pertimbangan situasi dan kondisi yang masih dalam masa pandemi Covid-19, konser tersebut dibatalkan dan memilih aksi solidaritas.

Melalui kegiatan sosial ini, ia berharap menjadi virus baik terhadap komunitas lainnya, untuk melakukan aksi serupa dalam wujud saling berbagi.

"Mudah-mudahan jadi motivasi dan inspirasi bagi komunitas lainnya, untuk saling berbagi kebahagiaan bagi sesama," ucapnya.

 

Baca : Musisi Legendaris Tasikmalaya Ciptakan Lagu Untuk Corona

 

Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi PDI-P sekaligus penasehat TSL, H. Muslim, didampingi anggota Fraksi PKS DPRD Kota Tasikmalaya, Dede Muharam mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan TSL ini sangat positif. Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, TSL ini masih bisa berbagi terhadap orang kurang mampu dan anak yatim.

"Apa yang dilakukan TSL adalah bentuk kepedulian yang sangat membanggakan dan tentunya diharapkan oleh semua pihak. Berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa terus dilaksanakan dan berkelanjutan. Kami pasti mendukung," ujarnya.*

 

Baca : Avengers Yang Nyata, Lagu Untuk Tenaga Medis Persembahan Musisi Tasikmalaya

 

Berita Terkait