Trending
Batu Ngampar Panumbangan Ciamis

Batu Ngampar Panumbangan Ciamis

Rabu, 20 September 2017 06:31 Eris Kuswara destinasi


Pesona Alam Manjakan Wisatawan

Penat dengan rutinitas sehari-hari? Ok, ini saatnya refreshing dengan bersafari ke obyek-obyek favorit. Bagi yang masih bingung mau berlibur kemana, Batu Ngampar dapat menjadi referensi terbaik. Obyek wisata yang berlokasi di Desa Medanglayang Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat disayangkan jika Anda berada di kota Ciamis namun tidak mengunjungi wisata alam yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Obyek Wisata Batu Ngampar di Panumbangan Ciamis sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan Anda. Apalagi saat libur panjang seperti libur nasional. Tidak hanya menawarkan keindahan panoramanya, warga sekitar Obyek Wisata Batu Ngampar juga sangat ramah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang tengah berkunjung.

Banyak curugan air yang menghiasi obyek wisata Batu Ngampar Panumbangan Ciamis


Obyek Wisata Batu Ngampar di Panumbangan Ciamis ini sangat cocok bagi para petualang dan juga para pecinta alam, karena keindahan Obyek Wisata Wisata Batu Ngampar di Panumbangan Ciamis ini masih sangat alami dan masih asli keindahannya. Obyek Wisata Batu Ngampar di Panumbangan Ciamis tidak pernah sepi dikunjungi wisatawan karena obyek wisata ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang suka berwisata dengan penuh petualangan.

Untuk mencapai Obyek Wisata Batu Ngampar Ciamis ini, bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri bisa memakai kendaraan pribadi seperti mobil atau motor pribadi dengan mengikuti arah dalam google maps. Namun jika terpaksa menggunakan kendaraan umum, Anda bisa berhenti wilayah Desa Medanglayang Kecamatan Panumbangan Ciamis, setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek menuju Obyek Wisata Batu Ngampar di Panumbangan Ciamis tersebut.

Namun, sebelum berlibur ke Obyek Wisata Batu Ngampar di Panumbangan Ciamis, Anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan. Serta beberapa barang tambahan seperti kamera, dan jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan pribadi Anda seperti sabun, tissue basah, sampo, antiseptik, dan lainnya. Terpenting, Siapkan fisik dan kendaraan Anda supaya liburan Anda berjalan lancar. Jaga kondisi diri dan selalu berhati-hati. Have fun and lets travelling guys.*

Berita Terkait