Trending
Honda Genio Tasik Club Siap Deklarasikan Diri di Tasikmalaya

Honda Genio Tasik Club Siap Deklarasikan Diri di Tasikmalaya

Jum'at, 12 Februari 2021 17:37 Dede Hadiyana Komunitas


 

Koropak.co.id - Komunitas roda dua yang menamai dirinya Honda Genio Tasik Club (HGTC) siap memproklamirkan keberadaannya di Tasikmalaya. Deklarasi HGTC sendiri rencananya akan digelar di Rumah Makan BKR Kota Tasikmalaya pada Minggu, (14/2/2021) mendatang.

Dikonformasi Koropak, Jumat (12/2/2021) Ketua Panitia Pelaksana Ade Aripin mengatakan, tujuan dari deklarasi ini adalah untuk memperkenalkan keberadaan HGTC kepada khalayak umum sebagai salah satu komunitas roda dua yang ada di Tasikmalaya.

"HGTC sendiri berdiri pada 26 Juli 2020 lalu dan rencananya memang baru tahun 2021 ini akan mendeklarasikan diri. Sementara itu, tujuan lain dari deklarasi ini salah satunya adalah untuk mematenkan nama klub kami yakni HGTC itu sendiri," kata Ade.

 

Baca : Pengendara Motor Tasikmalaya Jalin Silaturahmi Melalui Sunday Morning Ride

 

Hal senada turut disampaikan Ketua Umum HGTC Didan. Menurutnya, keberadaan komunitas ini nyata eksistensinya dan aktif kegiatannya. Adapun untuk tema yang diusung dalam pendeklarasiannya adalah "Build a Brotherhood" atau membangun persaudaraan antar komunitas otomotif, khususnya roda dua.

"Kami berharap semoga acara nanti bisa berjalan sesuai harapan kita bersama. Akan tetapi, mengingat saat ini masih masa pandemi Covid-19, maka kegiatan pun akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat," tutur Didan.

Dikatakan, rencananya yang akan hadir dalam pendeklarasian HGTC ini, selain rekan-rekan komunitas yang tergabung dibawah naungan Komunitas Honda Tasikmalaya, akan hadir juga dari luar kota seperti Jakarta, Bekasi, Sumedang, Bandung, Garut Cirebon, Yogyakarta, Sukabumi, dan Purwakarta.

"Tentunya kita membatasi masing-masing 2 orang mewakili klubnya karena masih masa pandemi. Selain itu, diharapkan juga dengan hadirnya komunitas HGTC ini, dapat membuat komunitas roda dua semakin solid, guyub, dan yang lebih pentingnya lagi adalah dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas," ucapnya.*

 

Baca pula : Lagi Trend di Tasikmalaya, Pengendara Motor dengan Sarung Helm Karakter Lucu