Trending
Ini Beberapa Wahana Paling Ekstrim yang Ada di Dunia

Ini Beberapa Wahana Paling Ekstrim yang Ada di Dunia

Minggu, 22 Agustus 2021 14:56 Rizky wahana


 

Koropak.co.id - Tidak sedikit orang yang mencari wahana paling ekstrim di dunia. Bagi sebagian orang, wahana-wahana tersebut menyeramkan, namun bagi mereka wahana tersebut juga bisa membuat mereka lebih happy dikarenakan bisa memacu adrenalin.Jika kamu memang penyuka wahana-wahana ekstrim, maka kamu bisa mencoba berbagai wahana paling ekstrim di dunia sebagaimana dihimpun Koropak, Minggu (22/8/2021).

1. Fahrenheit

Berlokasi di Hersheypark, Pennsylvania, Fahrenheit digadang-gadang sebagai salah satu wahana paling ekstrim di dunia. Diketahui, Roller coaster yang dibuka pada tahun 2008 ini memiliki titik tertingginya hingga 121 meter di atas permukaan tanah. Belum lagi wahana ini turut memiliki lintasan yang meliuk-liuk serta tingkat kecuramannya yang paling tinggi di Amerika Serikat yaitu sekitar 97 derajat. Meskipun lintasannya meliuk dan sangat panjang, kamu hanya perlu waktu selama 87 detik untuk menikmati wahana paling ekstrim di dunia ini.

2. Colossus

Colossis dikenal sebagai roller coaster sekaligus wahana paling ekstrim di dunia dengan jumlah lintasan terbanyak yaitu berjumlah 10 lintasan. Colossus sendiri berlokasi di Inggris dan dibuka pada tahun 2002 yang dimana popularitasnya langsung meningkat karena roller coaster ini memiliki lintasan yang unik. Disana, kamu juga akan merasakan sensasi bermain roller coaster melalui lintasan berbentuk ular hingga berbentuk pembuka botol.

3. Eejanaika Fuji-Q

Terletak di sebuah taman bermain di Fuji-Q Highland Jepang, Eejanaika Fuji-Q merupakan roller coaster yang bisa dikategorikan sebagai wahana paling ekstrim di dunia. Roller coaster ini bukanlah roller coaster biasa, karena saat kamu menaiki roller coaster tersebut, kamu juga akan merasakan menaiki roller coaster 4D yang dimana kursi-kursinya bisa ikut bergerak jungkir balik saat kereta bergerak dengan cepat.

 

Baca : Jersey Devil Coaster, Roller Coaster Tertinggi, Terpanjang dan Tercepat di Dunia

4. Expedition GeForce

Expedition GeForce terkenal sebagai salah satu wahana paling ekstrim di dunia. Selain itu, roller coaster yang satu ini juga ternyata terkenal sebagai wahana roller coaster terbesar di Eropa. Expedition GeForce yang terletak di Jerman ini diketahui memiliki ketinggian lebih dari 60 meter.

5. Superman Ride of Steel

Sebagai salah satu roller coaster yang pernah dinobatkan sebagai roller coaster terbaik di Amerika Serikat, Superman Ride of Steel ini tentunya tidak pernah kehilangan peminat. Dengan kecepatan hampir 125 kilometer per jam, tidak heran Superman Ride of Steel menjadi wahana paling ekstrim di dunia.

6. Sky Scream

Jerman seperti tidak pernah kehabisan wahana paling ekstrim di dunia. Terletak di satu taman bermain yang sama dengan Expedition GeForce, Sky Scream menawarkan sensasi yang berbeda dari roller coaster lain. Dengan ketinggian 45 meter, Sky Scream akan menguji adrenalinmu dengan kecepatannya yang fantastis. Selain itu, tema wahana paling ekstrim di dunia ini adalah taman horor, sehingga selain memicu adrenalinmu, kamu juga akan dibuat tegang oleh tema horor di Sky Scream.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Berita Terkait