Trending
Inilah Alasan Mengapa Harus Menginap di Hotel Laut Biru Pangandaran

Inilah Alasan Mengapa Harus Menginap di Hotel Laut Biru Pangandaran

Sabtu, 28 Agustus 2021 07:35 Rizky hotel


 

Koropak.co.id - Siapa sih yang gak kenal dengan Pangandaran? Daerah yang berada di Provinsi Jawa Barat ini terkenal pantainya yang bernama Pantai Pangandaran. Selain itu, keindahan yang ada di pantai ini juga seringkali berhasil membuat para wisatawan baik dosmetik maupun turis asing ingin berkunjung ke Pantai Pangandaran. Selain pantainya indah, Pangandaran juga memiliki banyak tempat penginapan atau hotel yang siap memanjakan para wisatawan untuk menginap di Pangandaran.

Salah satu hotel yang terkenal di Pangandaran yaitu Hotel Laut Biru. Bahkan saking terkenalnya, banyak orang yang ingin menginap di hotel tersebut. Selain itu juga, Hotel Laut Biru Pangandaran ini memiliki beragam fakta menarik didalamnya yang menjadi alasan bagi kamu mengapa harus menginap di hotel tersebut. Berikut beberapa fakta mengenai alasan mengapa kamu harus menginap di Hotel Laut Biru Pangandaran sebagaimana dihimpun Koropak, Sabtu (28/8/2021).

1. Lokasi yang strategis

Hotel Laut Pangandaran Ini terletak berdekatan dengan Pantai Pangandaran. Letaknya yang berdekatan dengan bibir pantai, membuat pengunjung yang menginap di hotel tersebut bisa melihat keindahan ombak laut pada pagi dan malam hari. Dengan pemandangan laut lepas yang indah serta suasana yang sejuk dari pantai, tentunya membuat hotel ini sangat nyaman untuk ditempati.

 

Baca : Mandalawangi Hotel, Akomodasi Pribumi dengan Harga Terjangkau

2. Desain hotel yang sangat mewah

Bangunan Hotel Laut Biru Pangandaran ini diketahui menggunakan konsep modern minimalis. Hal ini bisa terlihat pada warna cat dindingnya yang berwarna putih cream serta ada ornamen bunga pada sudut hotel. Selain itu, desain interiornya juga berkesan artistik dan modern, sehingga membuat para tamu yang menginap disana merasa betah dan nyaman.

3. Spot foto yang luar biasa

Yang membedakan Hotel Laut Biru Pangandaran dengan hotel lainnya yaitu di hotel tersebut memiliki arena atau spot foto yang dikenal dengan istilah spot piramida kaca. Hal itu dikarenakan bentuknya yang menyerupai piramida yang terbuat dari kaca. Pepohonan hijau yang ada juga tentunya semakin menambah kesan cantik untuk hasil fotomu.

4. Fasilitas kolam renang

Hotel Laut Biru Pangandaran juga turut menyediakan fasilitas kolam renang yang juga menjadi tempat favorit bagi anak-anak. Diketahui, kolam renang ini dapat kamu nikmati kapan saja termasuk di malam hari.

5. Tarif harga

Alasan terakhir mengapa kamu harus menginap di Hotel Laut Biru Pangandaran, adalah tarif harga untuk menginap di hotel ini masih terbilang relatif murah. Dimana harga sewa kamar di Hotel Laut Biru Pangandaran tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp. 600.000 per malam. Dengan tarif sewa kamar tersebut, kamu sudah dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada di Hotel Laut Biru Pangandaran.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Berita Terkait