Trending
5 GX Bali Reverse Bungy, Wahana Ekstrem Favorit di Kuta Bali

5 GX Bali Reverse Bungy, Wahana Ekstrem Favorit di Kuta Bali

Selasa, 31 Agustus 2021 09:08 Rizky wahana


 

Koropak.co.id - Bagi kalian yang menyukai tantangan dan senang dengan permainan atau wahana yang memacu adrenalin, maka kamu wajib untuk datang ke tempat yang satu ini, yakni 5 GX Bali Reverse Bungy yang terletak di kawasan tempat Wisata Kuta Bali Jalan Legian, Nomor 99, Kuta.

Diketahui, di 5 GX Bali ini, kalian akan merasakan keseruan melesat tinggi ke udara dan tegang menggunakan " reverse bungy". Disana, kamu akan duduk terkunci di sebuah wahana yang bentuknya seperti bola logam . Dalam bola logam tersebut, badanmu akan dilindungi oleh safety belt. Setelah itu, kamu akan di lempar tinggi ke udara dengan kecepatan kurang lebih 200 kilometer per jam, memantul dan berputar di udara selama beberapa menit.

Jika peserta memiliki riwayat sakit jantung, tekanan darah tinggi, takut ketinggian dan sedang dalam keadaan hamil, sebaiknya tidak di anjurkan untuk mencoba wahana 5 GX Bali ini. Selain itu, ada hal juga yang harus diperhatikan sebelum menaik 5GX Reverse Bungy, salah satunya tidak disarankan untuk makan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya mual.

 

Baca : Ini Beberapa Wahana Paling Ekstrim yang Ada di Dunia

Sementara itu, untuk menaiki wahana menantang ini, kalian akan di kenakan tiket yang memang cukup mahal. Namun harga tiket tersebut tentunya sesuai dengan pengalaman berkesan yang dirasakan oleh pengunjung. Tercatat, jumlah maksimal orang yang naik wahana reverse bungy ini hanya 3 orang saja. Jika kalian ingin menaiki wahana berdua, maka harga tiket 5GX Bali Rp.350.000. Namun jika kamu menaiki wahana dengan jumlah 3 orang, maka tarif tiket 5 GX Bali menjadi Rp. 250.000.

Selain itu, dari wahana 5 GX Bali ini, kamu bisa menyaksikan pemandangan indah di Kuta dari ketinggian. Terlebih lagi jika kamu menaiki wahana tersebut pada saat langit senja, tentunya akan menambah sentuhan unik, yaitu pengalaman melihat matahari terbenam dari ketinggian. Bahkan, kamu dapat melihatnya sampai ke laut. Sementara jika hari sudah memasuki malam, lampu di sekitar wahana akan menambah menariknya pengalaman yang dirasakan.

Pihak wahana 5 GX Bali juga diketahui telah menyiapkan kamera untuk merekam aktivitas ketika wahana itu berjalan. pengunjung juga dapat mengambil foto hasil jepretan saat telontar ke udara. Foto-foto juga akan di siapkan di meja kasir, sehingga pengunjung dapat membawa pulang saat membayarnya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini