Trending
Yuk Kenalan dengan Komunitas Pendaki Riweuh

Yuk Kenalan dengan Komunitas Pendaki Riweuh

Rabu, 15 September 2021 13:58 Rizka Abdilah NR Komunitas


 

Koropak.co.id - Pendakian gunung menjadi salah satu olahraga yang banyak diminati. Kaum milenial yang gemar dengan tantangan, mencari pengalaman dan berjiwa penasaran tentu cocok dengan olahraga yang satu ini.

Nah, jika kamu bingung mendaki dengan siapa, tidak ada teman misalnya, ada baiknya kamu mengikuti komunitas pendakian ini. Namanya "Komunitas Pendaki Riweuh."

Komunitas Pendaki Riweuh dibentuk pada tanggal 30 Agustus 2020 Tasikmalaya. Awal terbentuknya Pendaki Riweuh bermula di gunung Cikuray Garut dengan jumlah anggota 10 orang yang di ketuai oleh Risky Ardianto.

"Arti dari Komunitas Pendaki Riweuh bukan berarti pendaki yang riweuh tetapi riweuh dalam artian ridho wani deudeuh," jelas Ifan selaku anggota Pendaki Riweuh.

 

Baca : Miliki Jiwa Sosial dan Kemanusiaan Tinggi Yuk Gabung Komunitas Relawan Ini

Bagi kalian yang ingin bergabung bisa cek ig nya dengan nama akun @Pendaki_Riweuh kalian bisa langsung DM saja. Masalah anggota tidak di batasi dan syarat pun tidak ada bebas bergabung asal sopan.

Ifan berkata, jika bergabung ke komunitasnya ini, tentunya punya keluarga baru, berbagai kesenangan saat muncak bersama. "Berbagi senang dan susah, melatih kemampuan, peduli pada alam dan mempunyai jiwa bersosial."

Harapan Komunitas Pendaki Riweuh kedepannya cukup filosofi. Ifan berucap, "Lebih baik lagi lebih kompak lagi dan semoga selalu dalam lindungan allah selalu."

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Berita Terkait