Trending
Tips Shopping di Harbolnas Agar Tak Rugi

Tips Shopping di Harbolnas Agar Tak Rugi

Selasa, 09 November 2021 14:56 Eris Kuswara belanja


 

Koropak.co.id - Promo Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) secara besar-besaran itu tentunya memiliki banyak manfaat bagi para pembeli.

Selain mendapatkan potongan harga barang, para e-commerce juga akan menyediakan promo gratis ongkos kirim (ongkir) sepuasnya dengan sejumlah minimal belanja.

Tak hanya itu saja, para pembeli juga tidak perlu mengantri untuk mendapatkan barang yang diinginkan.

Cukup berbelanja dengan penggunaan sistem online, kemudian membayar barang dengan beragam metode yang disediakan, maka barang yang diinginkan pun akan langsung diantar ke rumah.

Namun sebelum kamu memulai untuk menyerbu barang belanjaan, alangkah baiknya jika kita harus mengetahui terlebih dahulu tips dan trik di Harbolnas agar kamu tidak salah dan rugi dalam berbelanja.

Berikut 3 tips dan trik dalam berbelanja di Harbolnas sebagaimana dihimpun Koropak, Selasa 9 November 2021:

1. Buat Daftar Belanja

Yang paling utama dan harus dilakukan sebelum berbelanja adalah membuat daftar barang apa saja yang diperlukan. Hal ini tentunya sangat penting dilakukan. Jangan sampai karena banyaknya penawaran diskon yang ditawarkan, membuatmu menjadi diluar kendali. Oleh karena itu, pastikanlah terlebih dahulu kebutuhanmu terpenuhi.

 

Baca : Sering Mendengar Harbolnas? Begini Sejarahnya

2. Cek Rating dan Reviews Toko

Sebelum memutuskan untuk membeli barang yang dibutuhkan, diharapkan untuk periksa terlebih dahulu penilaian toko dan review dari pembeli sebelumnya terhadap barang tersebut.

Jangan sampai kamu tertipu dengan promonya, sehingga yang ada pada akhirnya kamu kecewa karena mendapatkan produk yang tidak sesuai.

3. Pilih Jasa Pengiriman yang Murah

Pada Harbolnas ini juga terdapat beberapa jasa pengiriman yang menawarkan promosi. Bagi pembeli yang berada di luar kota yang jauh tentunya biaya ongkir akan menjadi masalah besar.

Pastikan untuk memilih jasa pengiriman yang murah dan usahakanlah kamu bisa mendapat promo gratis ongkir untuk mendapatkan harga yang lebih murah.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Berita Terkait