Trending
JSI Resort Bogor yang Instagramable

JSI Resort Bogor yang Instagramable

Jum'at, 30 Maret 2018 12:20 Eris Kuswara hotel


Koropak.co.id - Pada era Instagram seperti sekarang membuat bisnis akomodasi mulai mengalami pergeseran. Ditambah lagi kini mereka tidak hanya mengutamakan pelayanan semata, namun juga semuanya berlomba dalam menyajikan nuansa yang memanjakan mata dan kamera. Dengan begitu membuat kita semakin mempunyai banyak pilihan hotel yang memiliki kualitas terbaik namun memiliki juga visual yang mantap.

Bagi Anda yang sedang atau ingin liburan ke Bogor dalam waktu dekat, berikut hotel yang akan membuat Anda berfoto selfie secara terus menerus. Hotel tersebut bernama Jeep Station Resort yang memiliki tampilan sangat unik karena kamar tidur yang dimilikinya menggunakan boks bekas kontainer yang dicat warna-warni.

 

JSI Resort Bogor yang Instagramable

 

Baca : Bioskop Terapung Segera Hadir di Purwakarta

 

Jeep Station Indonesia (JSI) Resort merupakan sebuah hotel yang menawarkan sensasi menginap yang tidak biasa yakni di dalam boks kontainer. Selain itu disana Anda juga akan dimanjakan dengan tampilan kamar hotel yang warna-warni dan instagramable. JSI Resort ini beralamat di Jalan Cikopo Selatan KM 5, Pasir Muncang, Kelurahan Sukagalih, Mega Mendung, Bogor.

Sesuai namanya, Jeep Station Indonesia Resort ini juga ternyata merupakan surganya bagi para pecinta Jeep. Ditambah lagi disana Anda bisa menyewa Jeep yang bisa dipakai untuk berpetualang. Pada waktu malam pun, kamar hotel kontainer yang berwarna-warni ini pun masih tetao instagramable sehingga membuat Anda tidak hanya berfoto pada siang atau sore saja.

 

Baca : Promo Seru Teejay Waterpark

 

Fasilitas yang tersedia di hotel tersebut antara lain shower, air panas, TV, AC, dan Wi-Fi gratis. Bagi anak- anak pun disana tersedia wahana playground yang cukup menarik, Anda juga bisa melakukan outbond ataupun aktivitas di luar ruangan yang seru salah satunya dengan bermain paintball yang ada disana.

Dengan memiliki fasilitas dan wahana yang lengkap membuat Jeep Station Indonesia Resort mematok harga untuk menginap semalam disana seharga Rp 1,2 juta. Namun bagi Anda yang tidak suka menginap di boks kontainer, terdapat juga beberapa jenis kamar lain yang disediakan salah satunya villa bernama Rubicon yang dilengkapi dengan material kayu, sehingga membuat kamar ini menjadi terasa nyaman dan serasa tinggal di alam.*

Berita Terkait