Trending
5 Hotel Termewah di Dunia

5 Hotel Termewah di Dunia

Minggu, 01 April 2018 08:40 Eris Kuswara hotel


Koropak.co.id - Bagi Anda yang selama ini hanya bisa backpacker, mungkin pilihan hotel dormitory atau hostel akan selalu menjadi pilihan utamanya. Selain memiliki harga yang murah, Anda juga bisa bertemu banyak dengan teman seperjalanan yang juga merupakan sesama backpacker.

Namun yang akan kami bahas kali ini adalah akomodasi atau hotel yang paling mewah dan paling mahal di dunia. Ditambah lagi mungkin beberapa hotel ini dikhususkan bagi para traveler yang kaya raya karena untuk menginap di beberapa hotel ini selama semalam seharga ratusan juta bahkan lebih. Berikut beberapa hotel paling mahal di dunia yang telah kami urutkan dari yang paling murah hingga yang mahal.

1. Hotel Mandarin Oriental
Hotel ini mempunyai kamar yang begitu megah dan elegan, dan disana Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Harga yang dipatok oleh hotel ini pun cukup lumayan yakni seharga Rp 382 juta saja untuk menginap semalam.

Dengan berada di kota New York, kamar Suite 5000 di Mandarin Oriental Manhattan ini juga sudah menjadi langganan bagi para selebritis papan atas dunia. Untuk sarana hiburan yang disediakan di hotel ini meliputi TV layar datar 75 inchi dan juga IPad. Kamar mandi yang dimiliki hotel ini juga berlapiskan marmer dengan lampu berkristal Swarovski yang bisa memanjakan mata Anda.

 

5 Hotel Termewah di Dunia

 

Baca : Ms. Amsterdam Segera Singgah di Indonesia

 

2. Hotel Ciragan Palace Kempinsky, Turki
Di hotel ini Anda bisa menikmati istana Sultan Ottoman dan untuk bisa menginap disana Anda akan dikenakan tarif untuk satu malamnya dibanderol dengan harga Rp 477 juta. Selain itu cukup dengan satu tombol, Anda bisa mengatur tingkat kelembutan tempat tidur yang dahulu digunakan oleh Sultan Ottoman ini.

Kamar spesial ini juga penuh akan barang antik abad 19 dan juga berbagai perabotan berlapis emas dan kristal. Apabila Anda bangun di pagi hari, maka akan disuguhkan dengan keindahan Selat Bosphorus yang membelah benua Asia dan Eropa yang bisa membuat Anda merasa sangat beruntung bisa menginap di sana.

 

3. Hotel Four Seasons Amerika
Hotel ini mempunyai kamar tertinggi di New York bernama Ty Warner Penthouse Suite yang dibanderol dengan harga Rp 668 juta. Berada di lantai 52, Ty Warner Penthouse Suite ini menjadi kamar hotel tertinggi di New York. Disana Anda bisa menikmati kota New York secara 360 derajat dari semua sisi, dan terdapat juga ruang spa, ruang meditasi, serta kamar mandi yang akan membuat Anda betah untuk berendam.

 

Baca : Shop on Board Toko Terapung Pusat Barang Berkelas

 

4. Grand Royal Lagonissi di Athena, Yunani
Hotel ini memang sangat romantis apabila dijadikan tujuan untuk berbulan madu, karena harga yang dibanderol untuk per malamnya seharga Rp 682 juta.Akomodasi dua kamar ini juga mempunyai kolam renang pribadi yang ditambah dengan mempunyai pemandangan samudra yang sangat mengagumkan. Disana juga Anda akan mempunyai tukang pijat pribadi, pianis pribadi, terapis kebugaran pribadi dan juga romantisme yang tiada duanya.

 

5. The Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Jenewa Swiss
Hotel ini merupakan hotel paling mahak di dunia dikarenakan memiliki kemewahannya yang tiada tara. Untuk bisa menginap disini per malamnya dibanderol dengan harga hampir Rp 1,18 Milyar rupiah. Ditambah lagi kamar disana memang begitu spektakuler dikarenakan mengambil seluruh lantai 8 gedung untuk dijadikan sebagai kamar.

Dengan begitu akan membuat para konglomerat betah untuk menginap di sana karena kamarnya menyediakan seluruh fasilitas kelas atas seperti piano besar Steinway, gym pribadi, meja billiard, hingga TV layar datar paling besar di dunia. Ketika Anda berada disana jangan sia-siakan juga pemandangan indah Danau Jenewa di depan mata sambil menyaksikan Pegunungan Alpen di sisi lainnya. Fasilitas yang tidak kalah menariknya yang dimiliki oleh hotel ini adalah kaca kamarnya sendiri mempunyai lapisan anti peluru.*

 

 

Berita Terkait