Trending
TeeJay Waterpark Diserbu Wisatawan

TeeJay Waterpark Diserbu Wisatawan

Rabu, 09 Mei 2018 12:32 Eris Kuswara wahana


Koropak.co.id - Memasuki masa liburan sekolah dan bulan suci Ramadan, TeeJay Waterpark yang beralamat di Kompleks Plaza Asia, Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya mengalami peningkatan kunjungan yang sangat tinggi. Tidak sedikit pula wisatawan luar kota yang rela datang guna menikmati keseruan aneka wahana permainan air di TeeJay Waterpark.

Diprediksi, jumlah wisatawan yang berkunjung ke TeeJay Waterpark mencapai lebih dari 3.000 orang dari berbagai kalangan, mulai dari tingkat taman kanak-kanak, Sekolah Dasar, SMP, SMA dan umum.

Chief Operational TeeJay Waterpark, Enjang Sholeh mengatakan menyambut bulan suci Ramadan, TeeJay Waterpark mengadakan promo bertajuk Bulan Munggah. Dalam promo kali ini, disediakan promo tiket beli 3 gratis 1.

TeeJay Waterpark Diserbu Wisatawan"Untuk anak-anak sekolah tingkat RA, TK dan PAUD, kita juga memberikan promo gratis masuk untuk 40 anak, namun untuk pendamping dari masing-masing anak tersebutlah diwajibkan untuk membayar tiket," kata Enjang.

Dikatakan Enjang, untuk inovasi di tahun 2018, TeeJay Waterpark tidak hanya menyediakan wahana air yang hanya untuk sebatas berenang saja. Akan tetapi juga turut memberikan wisata edukasi untuk anak mulai dari tingkat TK, TPA dan PAUD dengan mengadakan layanan pra siaga dan arena outbound. Layanan pra siaga dan arena outbound itu juga dengan memanfaatkan semua fasilitas kolam renang yang ada di TeeJay Waterpark.

"Ke depannya, kita juga akan menambahkan wahana untuk bermain anak contohnya seperti labirin dan lainnya. Kehadiran wahana tersebut menjadi sarana bermain anak yang diharapkan di 2018 ini bisa cepat terealisasi," ucapnya.

Enjang menuturkan, saat ini TeeJay Waterpark telah menghadirkan beberapa wahana kecil dalam memberikan kesenangan anak dalam bermain air di TeeJay Waterpark seperti penambahan wahana Perahu Mini, Roller Glider, mobil listrik, dan motocross mini.

"Harapan kami, melihat animo kunjungan di bulan ini, bisa semakin menguatkan kami bahwa TeeJay Waterpark merupakan salah satu destinasi wisata di Priangan Timur yang dari tahun ke tahun kunjungannya semakin meningkat," ujarnya.*

Penulis : E. Kuswara

 

Berita Terkait