Dobel Bonus, Program Unggulan Yogya Group

Koropak.co.id, 05 June 2018 11:26:59
Penulis : Muhamad Eris
Dobel Bonus, Program Unggulan Yogya Group

Koropak.co.id - Yogya Group memiliki beberapa program unggulan, salahsatunya adalah program Dobel Bonus 2018 yang berlaku mulai dari 29 Maret hingga 1 Juli 2018 mendatang. Program tersebut turut berlaku untuk Baraya Toserba Yogya, sapaan akrab pelanggan setia Yogya HZ Tasikmalaya yang terletak di Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya.

Untuk hadiah utamanya, disediakan 10 unit mobil Mitsubishi Xpander dan 50 unit sepeda motor All-New Yamaha Mio M3. Kemudian untuk hadiah menarik lainnya yaitu Voucher Belanja Yogya bernilai ratusan juta rupiah.

Staff Customer Relation Yogya HZ Tasikmalaya, Yudha Prayoga mengatakan Yogya HZ Tasikmalaya telah menyediakan tempat pendaftaran yang berada di bagian informasi lantai 2 Yogya HZ Tasikmalaya dengan menyediakan pula 2 alat berupa tablet untuk Baraya Toserba Yogya yang ingin melakukan pendaftaran dan registrasi program Dobel Bonus.


Baca pula : Lengkapi Fashionmu Dengan Logo

"Untuk cara registrasinya, pertama kita masuk terlebih dahulu ke aplikasinya. Untuk Baraya Toserba Yogya yang ingin mengetahui jumlah poinnya bisa langsung login, kemudian masukan username yang didaftarkan dilanjutkan dengan memasukkan 6 digit PIN," kata Yudha.

Dobel Bonus, Program Unggulan Yogya GroupSedangkan untuk Baraya Toserba Yogya yang baru bergabung, kata Yudha, maka bisa memilih daftar baru kemudian persiapkan kartu identitasnya berupa KTP. Setelah itu dilanjutkan dengan mengisi data-data untuk melengkapi program Dobel Bonus.

"Dari 10 unit hadiah utama Dobel Bonus, ada satu kita pajang di sini. Semoga jadi motivasi buat Baraya Toserba Yogya untuk lebih giat berbelanja di Yogya HZ Tasikmalaya dan ikuti program Dobel Bonus untuk dapatkan hadiah utamanya," ucapnya.

Jadi, Kata Yudha, untuk Baraya Toserba Yogya segera registrasikan kartu membernya kemudian dapatkan hadiah langsungnya dan tunggu pengundiannya secara nasional yang berlaku untuk seluruh pelanggan Yogya Group.

"Untuk poin yang bisa ditukarkan langsung meliputi 20 poin, Anda bisa mendapatkan langsung Sunlight ataupun Filma. Untuk 30 poin bisa mendapatkan pot kecil, 40 poin bisa mendapatkan pot besar atau tas batik," ujarnya.*

Jangan lewatkan :
- Lois Trend Fashion Pria Zaman Now
- Promo Istimewa di Donita Fashion Kids