Trending
SEV Indonesia Chapter Tasik Gelar Halal Bi Halal

SEV Indonesia Chapter Tasik Gelar Halal Bi Halal

Senin, 09 Juli 2018 17:31 Dede Hadiyana komunitas


 

Koropak.co.id - Komunitas pecinta Offroad yang menamai dirinya Side kick Escudo Vitara (SEV) Indonesia Chapter Tasikmalaya kemarin Minggu (8/7/2018) menggelar acara Halal Bi Halal antar anggota di Objek Wisata Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya.

Walaupun suasana hari raya lebaran sudah dilewati, namun bagi komunitas yang berdiri sejak tahun 2015 tersebut tidak selalu harus dalam waktu tertentu seperti hari besar untuk bisa berkumpul dan bersilaturahmi antar anggota.

SEV Indonesia Chapter Tasik Gelar Halal Bi Halal

Pada kegiatan tersebut tidak hanya sekedar berkumpul dan bersilaturhami, akan tetapi diisi pula sedikit tantangan dengan melalui medan Offroad di kawasan tambang pasir Sinagar sebelum menuju lokasi acara.

Sekitar 30 unit mobil Offroad dari SEV Indonesia berkumpul di Bale Kota Tasikmalaya dan ada juga yang anggota yang menyusul. Selain anggota Chapter Tasik, hadir pula beberapa anggota dari Chapter Garut, Chapter Pangandaran, dan Chapter Purwokerto.

Ketua Chapter Tasikmalaya Ayanxz Rhamon menuturkan, dengan melihat perkembangan semakin solid dan kompaknya serta terus bertambahnya para anggota SEV Indonesia khususnya Chapter Tasik, menjadikan Tasikmalaya salah satu kandidat pemilihan lokasi untuk Jambore Nasional (Jamnas) 2018.

SEV Indonesia Chapter Tasik Gelar Halal Bi Halal


"Kegiatan ini juga ada pembahasan tentang Jamnas dalam rangka memperingati hari jadi SEV Indonesia ke tiga yang berencana akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang yang akan dihadiri oleh seluruh anggota dari Chapter lain seperti Kalimantan Barat, Tangerang, Cianjur, Jogja dan Solo, Bandung, Cirebon, Kuningan, Indramayu dan Majalengka," ujarnya.

Ayanxz berharap, dengan adanya kegiatan Jamnas yang merupakan agenda sudah menjadi tahunan nanti, semoga SEV Indonesia bisa lebih mengembangkan sayap lebih lebar lagi.

"Tentunya bisa lahir lagi Chapter baru di seluruh Indonesia, dan di tiap-tiap Chapter yang sudah ada bisa bertambah lagi anggotanya," katanya.*

Berita Terkait