Trending
Plaza Asia Sumedang Gelar Training Session

Plaza Asia Sumedang Gelar Training Session

Selasa, 24 Juli 2018 13:11 Eris Kuswara belanja


 

Koropak.co.id - Asia Group mengadakan kegiatan Discuss dan Sharing Session bersama staff Plaza Asia Sumedang, Senin (23/7/2018). Bertempat di Plaza Asia Sumedang Jalan Mayor Abdurahman Nomor 225 Kabupaten Sumedang, kegiatan tersebut membahas tentang Leadership, Team Work dan Motivasi.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir General Manager Plaza Asia Sumedang sekaligus pembicara Buddy Indrasakti, Store Manager Plaza Asia Sumedang Jhonson, General HRD Plaza Asia Sumedang Freddy Dwinanto, dan Chief HRD Plaza Asia sekaligus Mentoring, Bonnie Hastuti Yuniasih.

Beberapa waktu sebelumnya juga telah dilaksanakan training pramuniaga fashion dan supermarket shift B Plaza Asia sumedang dengan materi Service Excellent dan Evaluasi Aktifitas Kinerja Harian, Selasa, (17/72018) dengan diikuti sebanyak 80 peserta.

Plaza Asia Sumedang Gelar Training Session


Baca : Plaza Asia Kembali Gelar Pelatihan Karyawan Musiman

Kemudian pada Rabu (18/7/2018) training kasir fashion dan supermarket shift B yang diikuti sebanyak 25 orang serta pada Kamis (19/7/2018) training SPG dan SPB fashiondan supermarket shift B dengan total peserta sebanyak 85 orang.

Chief HRD Plaza Asia, Bonnie Hastuti Yuniasih mengatakan kegiatan ini akan rutin diadakan per tri wulan sekali sebagai bentuk refresh atau penyegaran sejak Grand Opening Plaza Asia sumedang yang kala itu dilaksanakan pada 31 Mei 2016 lalu. Ditambah lagi juga untuk penekanan tentang bagaimana memberikan Service Excellent kepada konsumen.

"Karena kunci keberhasilan dalam dunia retail ini juga meliputi 5P yakni People, Produk, Price, Promotion dan Place. Selain itu People sendiri berhasil menduduki urutan yang pertama, dikarenakan sangat berperan penting sekali untuk kesuksesan bisnis dunia retail," kata Bonnie.

Plaza Asia Sumedang Gelar Training Session

 

Baca : Plaza Asia Berikan Pelatihan Karyawan Musiman

Dikatakan Bonnie, untuk kegiatan Discuss dan Sharing Session ini khusus untuk staff operational yang meliputi Supervisor fashion dan supermarket angkatan pertama dengan dihadiri sekitar 8 orang. Kemudian kegiatan ini juga akan dilanjutkan juga hari ini, Selasa (24/7/2018) untuk angkatan kedua dengan jumlah peserta sekitar 9 orang.

"Harapannya dengan diadakannya discuss ini, staff sebgai seorang Leader, wajib untuk mempunyai jiwa kepemimpinan yang bisa menjadi contoh dan tauladan bagi sub_ordinate. Ditambah lagi mereka bisa fokus dan konsisten untuk memanage dan maintance people atau sumber daya manusia. Kemudian untuk peserta training, diharapkan mereka bisa memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya" ucapnya.*

Baca pula : Plaza Asia Gelar Kembali Pelatihan Karyawan

Berita Terkait