Trending
Ulin Bareng Jeep Adventure Tasikmalaya Digelar Akhir Juli

Ulin Bareng Jeep Adventure Tasikmalaya Digelar Akhir Juli

Selasa, 24 Juli 2018 17:34 Dede Hadiyana Komunitas


 

Koropak.co.id - Bupati Tasikmalaya, H Uu Ruzhanul Ulum menghadiri rapat perencanaan acara Ulin Bareng Jeep Adventure di kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tasikmalaya, Jalan Perintis Kemerdekaan Kabupaten Tasikmalaya Senin (23/7/2018).

Acara Ulin Bareng Jeep Adventure yang terselenggara berkat kerjasama Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tasikmalaya dengan komunitas Jeep Tasikmalaya itu, rencananya akan dilaksanakan pada 28 Juli 2018.

Rapat perencaan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Tasikmalaya Drs Asep SB. M.S.i, Staf Ahli Bupati Tasikmalaya Safari, Camat Sukaratu yang diwakili oleh Sekretaris Camat Asep Hendang S P.d.

Baca : LJSK Jelajah Gunung Galinggung

Ulin Bareng Jeep Adventure Tasikmalaya Digelar Akhir Juli

 

Hadir pula Kapolsek Sukaratu AKP Junaidi. SH, Danramil Cisayong Kapten Infanteri Muchlis, Kepala Desa Sinagar dan Kepala desa Linggajati Kecamatan Sukaratu, Komunitas Jeep Adventure, serta tamu undangan lainnya.

Kepada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tasikmalaya, Drs Asep SB. M.S.i menuturkan untuk pelaksanaannya, lokasi pemberangkatan dimulai di Lapangan Jalan Baru Desa Sinagar Kampung Nyalindung.

Baca : Innova Community Adakan Touring Kuliner

"Untuk rute nya sendiri dari titik start pemberangkatan menuju Objek Wisata Cipanas Galunggung kemudian Finish di lokasi tambang CV. Putra Mandiri milik H Endang Abdul Malik," katanya.

Asep berharap melalui ajang Ulin Bareng Jeep Adventure, objek wisata di Tasikmalaya, khususnya Cipanas Galunggung dapat terdongkrak kembali, dan menarik wisatawan dari luar Tasikmalaya.*

Berita Terkait