Trending
Plaza Asia Sumedang Kembali Gelar Pelatihan

Plaza Asia Sumedang Kembali Gelar Pelatihan

Kamis, 26 Juli 2018 13:42 Eris Kuswara belanja


 

Koropak.co.id - Untuk mengevaluasi kinerja dari staff dan karyawan sejak Grand Openingnya pada 31 Mei 2016 lalu, Plaza Asia Sumedang melakukan Sharing dan discuss staff operational atau supervisor supermarket dan fashion gelombang kedua, Selasa (24/7/2018).

Dalam kesempatan tersebut dan di hari yang sama itu juga, Plaza Asia Sumedang turut mengadakan kembali training Service Excellent dan Evaluasi Kinerja Harian yang diikuti oleh pramuniaga Fashion dan Supermarket shift A gelombang kedua.

 

Plaza Asia Sumedang Kembali Gelar Pelatihan

 

Baca : Plaza Asia Sumedang Gelar Training Session

 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh General Manager Plaza Asia Sumedang Buddy Indrasakti, Store Manager Plaza Asia Sumedang Jhonson, General HRD Plaza Asia Sumedang Freddy Dwinanto. Selain itu training tersebut diikuti sebanyak 50 orang peserta pramuniaga Fashion dan 80 orang peserta supermarket.

Chief HRD Plaza Asia, Bonnie Hastuti Yuniasih mengatakan untuk karyawan dan karyawati yang mengikuti training tersebut berasal dari supermarket terdiri dari Pramuniaga, penitipan barang (Tipbar), Pramubungkus (PRB), Trolley Boy, dan Security Internal (Pengawas tertutup).

"Kami juga memberikan materi tambahan untuk SPG dan SPB tentang Bagaimana tugas dan tanggung jawab sebagai SPG dan SPB yang merupakan duta dan juga perwakilan dari perusahaan lain sebgai mitra usaha dari Plaza Asia Sumedang. Tidak ketinggalan juga kami memberikan materi Selling, Cross Selling serta Up Selling" kata Bonnie.

 

Plaza Asia Sumedang Kembali Gelar Pelatihan

 


Baca : Plaza Asia Kembali Gelar Pelatihan Karyawan Musiman

 

Ditambahkan Bonnie, training ini juga sebagai bentuk resfresh atau remainding tentang bagaimana cara greeting atau kepekaan dalam menyambut konsumen yang datang dan berbelanja ke Plaza Asia Sumedang. Sehingga Service Excellent pun bisa terwujud ditengah kompetitifnya persaingan dunia retail.

"Kami sengaja mengadakan kegiatan ini dengan tujuan evaluasi kinerja harian karyawan dan karyawati Plaza Asia Sumedang, yang sudah berjalan selama 2 tahun ini. Kami juga akan mengagendakan kembali training gelombang kedua hari ini, Kamis (26/7/2018) yang diikuti oleh SPG dan SPB fashion serta supermarket shift A," ucapnya.*

Berita Terkait