Trending
Cosplayer Tasikmalaya Gelar Syukuran

Cosplayer Tasikmalaya Gelar Syukuran

Selasa, 02 Januari 2018 16:03 Eris Kuswara Komunitas


Rayakan Tahun Baru Bersama Panti Asuhan

koropak.co.id - Sekumpulan pecinta Cosplay yang tergabung dalam Kazoku Tasikmalaya menggelar perayaan pergantihan tahun baru 2018 dengan menghelat syukuran bersama anak-anak Panti Asuhan Yayasan Al-Alaq yang beralamat di Jalan Babakan Siliwangi Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Minggu (31/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah Cosplayer memerankan beberapa karakter animasi Jepang, dan menghibur tidak kurang dari 50 anak panti asuhan. Ditampilkan pula hiburan sulap beserta dance dari perwakilan komunitas yang berpusat di bilangan Jalan Mangkubumi Kota Tasikmalaya itu.

 

Cosplayer Tasikmalaya Gelar Syukuran

 

Ketua Kazoku Tasikmalaya, Ardy Nakamura menuturkan tujuan komunitasnya menggelar perayaan tahun baru dengan syukuran bersama anak panti asuhan tiada lain untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan di pengujung tahun 2017. Sekaligus rasa syukur atas kekompakan komunitasnya yang selama ini terjalin.

"Ya, kita ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka. Kita kenalkan apa itu Cosplay. Kita juga bagi-bagi hadiah, serta pengajian bersama. Terakhir, kita memberikan donasi berupa pakaian bekas layak pakai yang kita harapkan dapat bermanfaat bagi mereka," ujarnya.

Mewakili Ketua Yayasan Al-Alaq, Nurkhotib menyambut baik dengan kegiatan syukuran dari komunitas cosplayer Tasikmalaya seraya berharap apa yang diberikan menjadikan amal ibadah bagi komunitas, serta memberikan kemanfaatan bagi anak-anak di Yayasan Al-Alaq.*

Berita Terkait