Trending
Ani Permani Terharu Raih Mitsubishi Xpander

Ani Permani Terharu Raih Mitsubishi Xpander

Selasa, 04 September 2018 22:10 Eris Kuswara belanja



Koropak.co.id - Pemenang grand prize 1 unit Mitsubishi Xpander dalam program Dobel Bonus Yogya HZ Tasikmalaya, Ani Permani yang merupakan pelanggan asal Pasanggrahan, Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya itu mengaku terharu dan tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama undian bagi para pelanggan Yogya itu.

"Terharu, kaget, dan tidak menyangka. Masih seolah mimpi, Alhamdulillah saya bisa meraih hadiah utama. Terimakasih Yogya HZ," kata Ani saat penyerahan hadiah Dobel Bonus Periode 2018, di Yogya HZ, yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya, Minggu (2/9/2018).

Adapun dalam penyerahan tersebut, digelar upacara adat penyambutan para pemenang hadiah Dobel Bonus 2018. Dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada masing-masing pemenang.

Selain Ani, pelanggan beruntung lainnya adalah Linda Widiawaty yang beralamat di Jalan Tentara Pelajar Nomor 29 Kota Tasikmalaya, serta Meti Kusmiawati yang beralamat di Perumahan Bumi Resik Panglayungan Kota Tasikmalaya, yang masing-masing meraih motor All New Yamaha Mio M3.

 

Ani Permani Terharu Raih Mitsubishi Xpander

 

Baca : Dobel Bonus, Program Unggulan Yogya Group

Staff Customer Relation Yogya HZ Tasikmalaya, Yudha Prayoga mengatakan undian Dobel Bonus ini diberikan kepada pelanggan Yogya. Selain mendapatkan poin, para pelanggan juga mendapatkan poin undian yang secara otomatis diikutsertakan dalam pengundian Dobel Bonus.

"Pengundiannya diadakan beberapa secara terpusat di Yogya Grand Kepatihan Bandung untuk wilayah Provinsi Jawa Barat, dan Yogya HZ Tasikmalaya menjadi salah satu cabang yang menggelar acara nonton bareng prosesnya dari awal sampai akhir," kata Yudha.

Baca : Yogya HZ Ikut Meriahkan Hari Kemerdekaan RI

Yudha berharap, hadiah tersebut bisa bermanfaat bagi para pemenang dan mereka tetap setia menjadikan Yogya sebagai satu-satunya tempat berbelanja. Dikarenakan hanya di Yogya saja yang mampu memberikan nilai lebih, seperti halnya program tahunan Dobel Bonus.

"Bagi yang belum beruntung, tetap setia untuk berbelanja terus ke Yogya, karena tidak menutup kemungkinan tahun depan Anda bisa menjadi salah satu pemilik hadiah Dobel Bonus," ucapnya.*

 
Lihat : Tampilan Anak Trendi


 

Berita Terkait