Trending
Sev Indonesia Tasikmalaya Jemput Pengantin Sunat

Sev Indonesia Tasikmalaya Jemput Pengantin Sunat

Kamis, 13 September 2018 15:45 Dede Hadiyana Komunitas



Koropak.co.id - Banyak kalangan mengapresiasi kegiatan Sunatan Massal anak yatim yang digelar oleh Musisi Peduli Tasikmalaya bersama Plaza Asia di Area Lapangan Parkir Plaza Asia Selasa (11/9/2018) kemarin.

Apresiasi turut datang dari komunitas Sev Indonesia Chapter Tasikmalaya yang sangat mendukung gelaran sunatan massal yang sifatnya kegiatan sosial tersebut. Sev Indonesia Chapter Tasikmalaya ikut memeriahkan acara tersebut dengan menerjunkan 15 unit mobil Off Road untuk menjemput dan mengantar pulang kembali anak-anak yatim pengantin sunat.

Ketua Sev Indonesia Chapter Tasikmalaya Ayanxz Rhamon mengatakan, secara pribadi maupun komunitas, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini, terutama kegiatan yang fokus dalam dunia sosial. "Semoga keikutsertaan kami menjadi suatu barokah untuk Sev Indonesia. Semoga Sev Indonesia ke depan dapat terus membantu," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Sev Indonesia Tasikmalaya Jemput Pengantin Sunat

 

Baca : Musisi Peduli Tasikmalaya Sukses Gelar Sunatan Masal

Sev Indonesia mengkondisikan penjemputan dan mengantar kembali para pengantin sunat yang berasal dari wilayah Indihiang. Sev Indonesia sendiri mempunyai moto bakti sosial dan Off Road. Dalam mengimplementasikan moto tersebut, Sev Indonesia sering menggelar berbagai kegiatan sosial, mulai dari memberikan bantuan kebencanaan, santunan, dan berbagai kegiatan sosial lainnya yang selalu menjadi prioritas utama.

Salah satu kegiatan bakti sosial yang digelar Sev Indonesia baru-baru ini adalah bergerak ke pelosok Tasikmalaya memberikan santunan kebencanaan bagi warga pelosok.

"Insyaallah Sev Indonesia juga akan membuat kegiatan sosial seperti di tahun depan, karena untuk tahun ini acaranya berbenturan dengan agenda Anniversary Sev Indonesia Chapter Tasikmalaya yang ke-3 dan juga mempersiapkan untuk Jambore Nasional (Jamnas)," ucap Ayanxz.

 

Baca : Sev Indonesia Chapter Tasik Gelar Halal Bi Halal



Berita Terkait