Trending
TeeJay Waterpark Beri Diskon 50 Persen

TeeJay Waterpark Beri Diskon 50 Persen

Rabu, 03 Oktober 2018 18:28 Clara Aditia wahana



Koropak.co.id - Memperingati HUT Kota Tasikmalaya ke-17 tahun yang akan jatuh pada 17 Oktober 2018, TeeJay Waterpark melempar diskon sebesar 50 persen yang berlaku hanya pada 18 Oktober 2018. Diskon tersebut berlaku bagi seluruh pengunjung TeeJay Waterpark, tanpa syarat apapun. Jadi, jangan sampai lewatkan promo heboh ini yah.

Chief Operational TeeJay Waterpark, Enjang Sholeh menuturkan diskon tersebut dihadirkan TeeJay Waterpark sebagai bentuk partisipasi dan kebangaan akan hari jadi Kota Tasikmalaya ke-17 tahun. Diharapkan keberadaan TeeJay Waterpark sebagai destinasi wisata favorit di Kota Tasikmalaya, dapat selalu memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan Kota Tasikmalaya.

"Diskon tersebut merupakan wujud kebanggaan kami untuk berpartisipasi dalam kemeriahan HUT Kota Tasikmalaya. Bagi pengunjung yang ingin masuk ke TeeJay Waterpark hanya dengan tiket setengah harga, bersiap menyambut promo spesial yang berlaku hanya satu hari saja itu," kata Enjang.

Ditambahkan Enjang, sepanjang Oktober 2018 TeeJay Waterpark juga memberikan diskon bagi seluruh siswa SMAN 1 yang ada di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Adapun sekolah yang siswanya berhak mendapatkan diskon tersebut mencakup SMAN 1 Tasikmalaya, SMAN 1 Singaparna, SMAN 1 Ciawi, SMAN 1 Karangnunggal, SMAN 1 Sodong Hilir, SMAN 1 Cikatomas, SMAN 1 Cipatujah, SMAN 1 Jatiwaras, SMAN 1 Cikalong, SMAN 1 Manonjaya, SMAN 1 Cigalontang, SMAN 1 Sariwangi, dan SMAN 1 Cineam.

 

Koropak.co.id - HUT Kota Tasikmalaya, TeeJay Waterpark Beri Diskon 50 Persen (2)

 

Baca : SLB Ciparay Bandung Safari ke TeeJay Waterpark

"Syaratnya mudah, cukup tunjukkan kartu pelajar dari sekolah tersebut. Promo itu juga berlaku bagi alumni, dengan syarat masih menyimpan kartu pelajarnya, dan tunjukkan kepada petugas TeeJay Waterpark," ucap Enjang.

Promo sekolah tersebut, kata Enjang, merupakan promo jilid kedua, setelah sebelumnya, pada September 2018 kemarin, diskon berlaku bagi seluruh SMAN 2, baik yang ada di Kota maupun Kabupaten Tasikmalaya. Promo tersebut merupakan wujud apresiasi TeeJay Waterpark untuk sekolah-sekolah, sekaligus memberikan kesempatan refreshing bagi para siswa dengan diskon yang fantastis.

"Dengan promo tersebut, kami juga ingin menunjukan bahwa TeeJay Waterpark sebagai destinasi wisata favorit, hadir merangkul segementasi pelajar dengan segala kelengkapan wahana yang ada di TeeJay Waterpark," ucap Enjang.

Ditambahkan Enjang, promo tersebut juga menjadi ajang promosi, memperkenalkan TeeJay Waterpark ke seluruh wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, terutama menjangkau daerah-daerah yang cukup jauh, seperti Cikalong, Cipatujah, dan Sodonghilir dengan fasilitas tiket yang sangat terjangkau.*

 

Lihat : Libur Seru Di Teejay Waterpark

 

Berita Terkait