Trending
Plaza Asia Gali Spirit Karyawan Dengan Wisata Ke Dufan

Plaza Asia Gali Spirit Karyawan Dengan Wisata Ke Dufan

Senin, 15 Oktober 2018 10:39 Clara Aditia Komunitas


Koropak.co.id - Tiba di destinasi pertama, Pandai Indah Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, para karyawan Plaza Asia yang mengikuti kegiatan Corporate Gathering ke Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol, Senin (15/10/2018) langsung turun menyerbu spot-spot foto keren yang terhampar luas di sepanjang pesisir.

Tidak sedikit karyawan yang berswafoto maupun groufie (group selfie) bersama teman. Tidak sedikit pula karyawan yang menggunakan rakit untuk pergi ke tengah pantai.

Koordinator Acara sekaligus Staff Promotion & Event Plaza Asia, Effry A Yusuf menuturkan Pantai Indah merupakan destinasi pertama sebelum berangkat menuju Dufan.

"Di sini kita bisa foto-foto dulu, sambil nunggu Dufan buka. Setelah dari sini, kita lanjut ke Dufan dan Have Fun di sana sampai pukul 18.30 WIB. Setelahnya, kita kembali ke Tasikmalaya dan bersiap untuk kembali bekerja dengan semangat baru, spirit baru," ucapnya.

Dikatakan Effry, kegiatan Corporate Gathering ini merupakan agenda tahunan Asia Group yang diikuti karyawan Plaza Asia Tasikmalaya, Asia Toserba Cihideung, dan Asia Garut.

"Plaza Asia dan Asia Toserba Cihideung tiba lebih dahulu, sebab Asia Garut berangkatnya menyusul. Dari Tasikmalaya sendiri, keberangkatan dibagi dalam dua sesi, yakni sesi pertama hari ini, Senin (15/10/2018), sedangkan sesi kedua Senin (22/10/2018) depan," tuturnya.

 

 

Koropak.co.id - Plaza Asia Membangun keakraban dan kebersamaan Antar Karyawan  (2)

 

Baca : Tujuh Bis Plaza Asia Bertolak Menuju Dufan

 

Diberitakan sebelumnya, Corporate Gathering Plaza Asia Tasikmalaya ke Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol digelar Senin (15/12018). Sebanyak 7 bis bertolak dari Plaza Asia, Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya pada Minggu (14/10/2018).

Rombongan yang terdiri atas karyawan Plaza Asia Tasikmalaya dan Asia Toserba Cihideung dilepas langsung oleh Board of Director PT Asia Sanprima Jaya, Tjong Djoen Mien didampingi Marketing & Promotion Manager Plaza Asia Tasikmalaya, Lusy Sosilawati.

Adapun tujuan Corporate Gathering ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi karyawan guna menyegarkan pikiran sehingga diharapkan sekembalinya dari berlibur, bisa kembali bersemangat dan memberikan kinerja terbaik untuk perusahaan.*

 

Baca : Plaza Asia Siap Gelar Gebyar Mewarnai

Berita Terkait