Trending
Dufan, Puncak Keseruan Corporate Gathering Plaza Asia

Dufan, Puncak Keseruan Corporate Gathering Plaza Asia

Selasa, 16 Oktober 2018 13:01 Clara Aditia Komunitas



Koropak.co.id - Tibalah puncak keseruan Corporate Gathering Plaza Asia yang digelar Senin (15/10/2018). Seluruh karyawan Asia Group mulai dari karyawan Plaza Asia Tasikmalaya, Asia Toserba Cihideung, dan Asia Toserba Garut menumpahkan segala kegembiraannya di Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol.

Tiba di Dufan pukul 10.00 WIB, segenap karyawan berfoto bersama di ikon Dufan guna mengabadikan momen sebagai kenang-kenangan bersafari ke Dufan. Selepas itu, para karyawan berebut masuk ke Dufan dan menjajal setiap wahana yang ada.

Wahana uji nyali seperti Halilintar, Kora-Kora, Tornado, hingga Ontang-Anting tidak lepas dari antusiasme para karyawan Asia Group. Tidak ketinggalan wahana yang mengusung teknologi seperti wahana 4 Dimensi, hingga wahana air seperti arung jeram yang turut dijajal.

Koordinator Acara sekaligus Staff Promotion & Event Plaza Asia Effry A Yusuf menuturkan para karyawan menikmati setiap keseruan wahana yang disuguhkan Dufan.

"Inilah makna dari Corporate Gathering kita ke Dufan, memberikan karyawan kesempatan untuk refreshing, melepaskan penat, dan menggali spirit baru mereka untuk memberikan kinerja terbaiknya bagi perusahaan sekembalinya mereka dari kegiatan Corporate Gathering ini," tutur Effry.

 

 

Koropak.co.id - Dufan, Puncak Keseruan Corporate Gathering Plaza Asia (2)

 

Baca : Plaza Asia Gali Spirit Karyawan dengan Wisata ke Dufan

 

Seperti disampaikan sebelumnya, Corporate Gathering digelar Plaza Asia Tasikmalaya yang diikuti seluruh Asia Group, mulai dari Plaza Asia, Asia Toserba Cihideung, dan Asia Toserba Garut. Kegiatan digelar dalam dua sesi. Sesi pertama digelar Senin (15/10/2018), sedangkan sesi kedua digelar satu minggu kemudian, tepatnya pada 22 Oktober 2018 mendatang.

Pada sesi pertama, Corporate Gathering diikuti lebih dari 400 karyawan dari Plaza Asia, Asia Toserba Cihideung, dan Asia Toserba Garut. Kegiatan yang merupakan agenda tahunan Plaza Asia tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan kesempatan karyawan berlibur, sebagai bentuk apresiasi atas kinerja para karyawan selama satu tahun ini.

Dipilihnya Dufan untuk kesekian kali, seiring dengan tingginya animo karyawan untuk berlibur ke Dufan. Sebelumnya, Corporate Gathering Plaza Asia juga pernah bersafari ke Trans Studio Mall Bandung, dan Jungle Land, akan tetapi, Dufan menjadi tempat terfavorit yang banyak direquest para karyawan.*

 

Baca : Tujuh Bis Plaza Asia Bertolak Menuju Dufan



Berita Terkait