Trending
Tasik Wedding Festival Hadir di Plaza Asia

Tasik Wedding Festival Hadir di Plaza Asia

Jum'at, 19 Oktober 2018 19:42 Clara Aditia Mice



Koropak.co.id - Creative Division Taravty Project kembali menggelar Tasik Wedding Festival di Exhibition Hall Ground Floor Plaza Asia, Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya, yang berlangsung mulai dari hari ini, Jumat (19/10/2018) hingga Minggu (21/10/2018) mendatang.

Tasik Wedding Festival merupakan salah satu ajang show up untuk vendor-vendor wedding yang ada di Tasikmalaya, dengan tjuan mengedukasi masyarakat, khususnya warga Kota Tasikmalaya, bahwa suatu pernikahan membutuhkan konsep dan persiapan yang matang, baik dari makeup, busana hingga dekorasi. Termasuk seremonialnya.

Crew Travity Project Tasik Wedding Festival, Anggi Penjiana mengatakan Tasik Wedding Festival merupakan ajang mempertemukan antara konsumen, khususnya para calon pengantin, dengan beberapa vendor dalam satu tempat dan satu waktu yang lebih efektif.

"Tasik Wedding Festival ini merupakan kegiatan ke-3 dan terbesar di Tasikmalaya hingga saat ini. Dengan menghadirkan 15 booth yang terdiri dari 22 vendor. Sayangnya minat partisipasi vendor yang banyak harus kita batasi karena booth atau tempat yang terbatas juga untuk disesuaikan," ujarnya.

 

 

Koropak.co.id - Tasik Wedding Festival Hadir di Plaza Asia (2)

 

Baca: Plaza Asia Sukses Gelar Even "Tampilkan Kilau Bakatmu"

Dari 22 vendor yang ikut serta, kata Anggi, terdiri atas beberapa kategori, di antaranya Venue Wedding, dekorasi, make up, busana, photography, catering, hingga vendor-vendor percetakan yang memang merupakan gabungan dari seluruh kebutuhan suatu acara pernikahan yang lengkap.

"Target kami adalah jumlah pegunjung, minimal mencapai 1000 pengunjung setiap tahunnya. Kami memberikan kesempatan masyarakat untuk bereksplorasi dengan vendor-vendor lokal di sini sesuai dengan kebutuhan, yang juga dapat direkomendasikan ke rekan-rekan mereka," ucap Anggi kepada Koropak, Jumat (19/10/2028).

Vendor-vendor yang hadir dalam Tasik Wedding Festival ini telah menyiapkan potongan-potongan harga menarik bagi para calon pengantin yang melakukan deal kerjasama khusus dalam acara Tasik Wedding Festival ini.

Tasik Wedding Festival mendapat sambutan dan pembukaan oleh Hj. Rukmini Yusuf, Istri Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf. Dalam sambutannya Rukmini mengatakan sebagai masyarakat Kota Tasikmalaya, sebaiknya mencintai segala sesuatu yang bercitra lokal, salah satunya menggunakan vendor-vendor pernikahan dari Tasikmalaya.

"Ayo untuk masyarakat Kota Tasikmalaya, pilihlah vendor-vendor lokal dari Tasikmalaya, sangat disayangkan jika tidak menggunakan vendor dari kota kelahiran, karena vendor-vendor lokal kita juga tidak kalah saing dengan vendor lain," ujar Rukmini.*

 

Baca pula : Plaza Asia Semarakkan HUT ke-17 Kota Tasikmalaya

 

 

Berita Terkait