Trending
Gebyar Mewarnai Plaza Asia Segera Dihelat

Gebyar Mewarnai Plaza Asia Segera Dihelat

Rabu, 24 Oktober 2018 18:24 Clara Aditia Mice



Koropak.co.id - Plaza Asia Tasikmalaya segera menggelar Gebyar Mewarnai with Sakatonik ABC & Marine Gummy, yang rencananya akan dilangsungkan di area belakang Asia Supermarket Plaza Asia, Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya, Sabtu (27/10/2018).

Dalam gebyar mewarnai kali ini, Plaza Asia menggandeng Sakatonik ABC & Marine Gummy untuk menjadi sponsor dalam event anak yang tentunya akan menarik banyak antusias dan keceriaan anak-anak dalam berkreativitas.

Staff Promotion & Event Plaza Asia, Budiman menuturkan banyak guru-guru TK di Tasikmalaya yang sangat antusias untuk mengajak murid-muridnya berpartisipasi dalam kegiatan ini. Bahkan beberapa sekolah ada yang mendaftarkan peserta hingga puluhan.

Menariknya, dengan biaya pendaftaran senilai Rp 20.000 peserta akan mendapatkan free t-shirt dan 2 produk dari Sakatonik ABC & Marine Gummy. Tentunya dengan nominal tersebut, apa yang didapat dari pendaftaran sangat memuaskan.

"Nah, dengan biaya pendaftran terjangkau,terlebih mendapatkan paket timbal balik yang bila di total harga itu lebih dari Rp 20.000, tentunya sangat tidak merugikan untuk siapapun yang mendaftarkan buah hatinya juga peserta didiknya," ujar Budiman.

 

 

Koropak.co.id - Gebyar Mewarnai Plaza Asia Segera Berlangsung

 

Baca : Plaza Asia Siap Gelar Gebyar Mewarnai

Peserta yang mengikuti lomba terbagi menjadi 2 kategori yakni kelas A untuk usia 3-4 tahun, dan kelas B adalah usia 5-6 tahun. Tentunya peserta membawa perlengkapan lomba sendiri mulai dari meja hingga alat mewarnai yang akan digunakan.

"Alat untuk mewarnai kami bebaskan mau itu spidol, pensil warna, crayon, dan lainnya, yang pastu perlu diperhatikan agar orang tua maupun guru tidak ikut serta membantu dalam penyelesaian anak dalam mengerjakan pewarnaan gambar tersebut," ucapnya.

Juara yang dapat diperebutkan totalnya sangatlah banyak, yakni 3 juara utama, 3 juara harapan, dan 10 juara favorit untuk kelas A dan B sehingga total juara adalah 26 pemenang. Peserta yang berhasil mendapatkan juara akan memperoleh penghargaan sesuai dengan yang diberikan oleh penyelenggara kegiatan.*

 

Baca : Aksera Kecamatan Kawalu Meriah

 

Berita Terkait