Trending
Kapal Super Mewah Segera Berlabuh di Semarang

Kapal Super Mewah Segera Berlabuh di Semarang

Senin, 29 Oktober 2018 13:46 Rizal Amirullah wahana


 

Koropak.co.id - Kabar membanggakan kembali hadir. Sesuai dengan jadwal kedatangannya, kapal pesiar super mewah dari Holland America Group, Ms. Amsterdam segera tiba di Semarang pada 13 November 2018 mendatang.

Kepada Koropak, Minggu (29/10/2018), Human Resources Manager Ms. Amsterdam, Ms Julie Michelle Berndsen membenarkan Ms. Amsterdam segera merapat ke Indonesia setelah berlayar dari Los Angeles California USA dalam perjalanan keliling dunia bertajuk Grand Asia Pacific Voyage.

"Pengunjung akan datang dan naik ke dalam kapal super mewah tersebut guna menyaksikan kemewahan Ms. Amsterdam dari dekat. Sampai saat ini, tercatat sebanyak 800 orang sudah booking. Jadi, hingga 13 November 2018 mendatang, menjadi hari yang sangat sibuk bagi saya, sebab saya akan melayani 800 pengunjung," tutur Julie.

Sedikit informasi, Ms Julie Michelle Berndsen merupakan wanita asal Liverpool Ingris. Meskipun belum fasih berbahasa Indonesia, namun Julie sangat perhatian kepada crew Indonesia yang ada di Kapal Ms. Amsterdam.

 

Koropak.co.id - Wow, Kapal Super Mewah Segera Berlabuh di Semarang (3)

 

Baca : Ms. Amsterdam Segera Singgah di Indonesia

Keseharian Julie selama di dalam kapal Ms. Amsterdam adalah menangani semua permasalahan yang berkaitan dengan crew, dengan tujuan agar semua crew bisa kekerja dengan suka cita tanpa terbebani permasalahan apapun.

"Saat berlabuh di Semarang, saya akan membagikan kartu visitor yang dikemas dalam amplop, dan dibagikan kepada seluruh crew Indonesia yang mengajukan visitor. Selanjutnya, menjemput visitor di luar pelabuhan untuk dibawa masuk ke kapal. Sebelum masuk ke kapal, kita akan crosscheck identitas visitor, karena identitasnya harus sama dengan identitas ketika mendaftar," katanya.

Selanjutnya, kata Julie, identitas visitor ketika hendak masuk kapal, kartu identitas visitor akan ditahan di pintu masuk kapal atau Gangway.

"Oleh sebab itu, kami mohon amplop kartu visitor jangan dibuang, karena akan dipakai untuk menyimpan kartu identitas pengunjung yang masuk," ucap Julie.

Ditambahkan Julie, selama di dalam kapal, crew kapal yang berasal dari Indonesia akan menemani dan memandu visitor. Sudah siapkah Anda menyambut hadirnya kapal super mewah mahakarya Holland America Group tersebut?.*

 

Baca : Shop on Board, Toko Terapung Pusat Barang Berkelas

Berita Terkait