Trending
Yogya HZ Kunjungi Pabrik Yakult Sukabumi

Yogya HZ Kunjungi Pabrik Yakult Sukabumi

Rabu, 31 Oktober 2018 17:35 Eris Kuswara Mice



Koropak.co.id - Yogya HZ Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya, berkunjung ke pabrik PT Yakult Indonesia Persada Sukabumi Jawa Barat. Sebanyak 56 orang peserta diberangkatkan Senin (29/10/2018) dan tiba di Sukabumi Selasa (30/10/2018) pukul 08.00 WIB pagi.

Staff IT Yogya HZ Tasikmalaya sekaligus ketua rombongan, Juliana Vione mengatakan maksud dan tujuan kunjungan tersebut agar dapat memahami dan mengenal lebih dekat produk Yakult, serta mengetahui gambaran tentang proses pembuatannya.

"Kunjungan ke PT Yakult Indonesia Persada ini merupakan kegiatan kali ketiga digelar Yogya HZ Tasikmalaya. Pada kunjungan kali ini diikuti sebanyak 56 orang peserta yang meliputi 6 orang karyawan distribusi Yakult Tasikmalaya, 18 karyawan Yogya HZ Tasikmalaya serta 32 konsumen Yogya HZ Tasikmalaya," kata Juliana.

 

Koropak.co.id - Yogya HZ Kunjungi PT Yakult Indonesia Persada Sukabumi (2)

 

Baca : Meriah, Puncak Acara Bakerylicious Yogya HZ

Ditambahkan Juliana, peserta sangat antusias mengikuti kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh Yogya HZ Tasikmalaya. Selama di pabrik, banyak sekali ilmu yang didapatkan oleh peserta mulai dari pembuataan hingga manfaat dari meminum produk Yakult setiap hari.

"Di sana kami diberitahu secara rinci mengenai proses pembuatan produk Yakult, serta diberi pembelajaran tentang manfaat dari minum Yakult setiap hari. Kami berharap dengan kunjungan ini, masyarakat, khususnya peserta yang mengikuti kunjungan pabrik ini bisa lebih mengenal lagi produk Yakult, baik proses pembuatannya, hingga manfaatnya," ujar Juliana.*

 

Baca : Lomba Kreasi Topi Meriahkan HUT ke-36 Yogya Group

 

Berita Terkait