Trending
Pertunjukan Musik Galang Donasi Korban Banjir Cipatujah

Pertunjukan Musik Galang Donasi Korban Banjir Cipatujah

Minggu, 11 November 2018 16:50 Eris Kuswara Mice


 

Koropak.co.id - Selain untuk penggalangan dana bagi korban yang tertimpa musibah, kegiatan Peduli Culamega Cipatujah bersama Plaza Asia dan Kaliserayoe Production yang digelar pada Sabtu (10/11/2018) itu juga menjadi rangkaian acara Road To Sheila On 7. Duta cs akan menggelar konser pada 25 November 2018 mendatang di Graha Asia, Lantai 2 Plaza Asia Tasikmalaya.

Perwakilan Kalisersyoe Production, Lutfi mengatakan, Charity ini merupakan kali keduanya Kaliserayoe Production bersama Plaza Asia sebagai rangkaian Road To Sheila On 7. Sebelumnya, Charity Event seperti ini juga diadakan untuk korban bencana di Palu Sulawesi Tengah.

"Selain menggalang dana, kami juga akan menampilkan hiburan live music dengan menghadirkan musisi dan band lokal dari Tasikmalaya. Dana yang terkumpul pun nantinya akan didistribusikan langsung kepada korban yang tertimpa musibah di Cipatujah," kata Lutfi.


Baca : Ribuan Warga Cipatujah Butuh Bantuan Sembako

 

Koropak.co.id - Pertunjukan Musik Galang Donasi Korban Banjir Cipatujah (2)

 

Baca : Galang Bantuan untu Korban Banjir Tasikmalaya

Ditambahkan Lutfi, pihaknya menerima donasi dalam bentuk apapun. Nantinya, akan adapula tim yang berkeliling untuk menggalang dana untuk korban. Ditambah lagi, penggalangan dana ini juga nantinya turut dibantu juga oleh komunitas motor yang ada di Kota Tasikmalaya.

"Rangkaian acaranya dari charity event ini, dimulai dari opening, dilanjutkan live music sambil tim berkeliling menggalang dana dan terakhir closing dengan pembacaan hasil donasi yang terkumpul," ucapnya.

Dikatakan Lutfi, untuk pendistribusian bantuannya akan dikirimkan langsung bersama komunitas motor. Oleh karena itu, bagi pengunjung yang ingin ikut touring bisa lihat media sosial Kaliserayoe dan semua informasinya ada di Instagram Kaliserayoe Production.

"Event ini juga sebagai rangkaian dari Road To Sheila On 7 yang akan menggelar konsernya di Graha Plaza Asia pada 25 November 2018 mendatang dengan diiringi band-band lokal dari Tasikmalaya," ujarnya.*

 

Baca : Peduli Cipatujah Pelanggan Plaza Asia Sumbang Donasi

 

Berita Terkait