Trending
Orangtua dan Anak Berlomba Membuat Tayo

Orangtua dan Anak Berlomba Membuat Tayo

Senin, 19 November 2018 19:04 Eris Kuswara Mice


Koropak.co.id - Pada Sabtu (17/11/2018) kemarin, Yogya HZ Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya menggelar lomba membuat alat transportasi "Hey Tayo" yang diikuti oleh 48 peserta meliputi orangtua dan anak. Kegiatan tersebut juga sebagai rangkaian dari program tahunan Yogya bertajuk "Bulan Si Buah Hati" yang berlangsung hingga akhir November 2018.

Staff Customer Relation Yogya HZ Tasikmalaya, Andi Hasan mengatakan lomba membuat alat transportasi ini merupakan rangkaian seru dalam program tahunan Yogya HZ yakni Bulan Si Buah Hati. Kegiatan yang digelar di Area Foodlife tersebut berlangsung meriah dan penuh keceriaan.

"Lomba tersebut diikuti oleh 48 peserta yang terdiri dari pasangan orangtua dan anak baik itu ayah dengan anak maupun ibu dengan anak. Pada lomba tersebut kami ambil 8 juara meliputi 3 juara utama, 3 juara harapan dan 2 juara favorit," kata Andi saat dijumpai Koropak di Yogya HZ Tasikmalaya, Senin (19/11/2018).

 

Koropak.co.id - Orangtua dan Anak Berlomba Membuat Tayo (2)

 

Andi menjelaskan, setiap pemenang perlombaan, mendapatkan sebuah trofi, voucher belanja dan juga sertifikat sebagai apresiasi dari Yogya HZ untuk peserta yang mengikuti lomba.

"Untuk kriteria penilaian meliputi kekompakan, kreativitas dan kerapihan. Tidak ketinggalan adalah kerjasama orangtua dan anak, karena kerjasama tersebut sangat diperlukan untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik dari lomba ini. Semoga dengan adanya perlombaan ini bisa menumbuhkan kekompakan antara orangtua dan anak," ucapnya.*

 

Baca : Meriah, Puncak Acara Bakerylicious Yogya HZ

 



 

Berita Terkait