Trending
Unik, Ibu-Ibu Majelis Taklim Ikuti Lomba Mewarnai

Unik, Ibu-Ibu Majelis Taklim Ikuti Lomba Mewarnai

Selasa, 20 November 2018 20:33 Dede Hadiyana Mice


 

Koropak.co.id - Plaza Asia mendukung penuh gelaran Lomba Qasidah Rebana, Lomba Mewarnai, dan Kaligrafi, yang digagas Forum Majelis Taklim (FORMAT) Kota Tasikmalaya, Selasa (20/11/2018). Lomba yang digelar dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 2018, itu, diikuti ibu-ibu Majelis Taklim se-Kota Tasikmalaya.

Satu hal unik, ada pemandangan berbeda dalam lomba mewarnai. Jika biasanya lomba mewarnai diikuti anak usia PAUD dan TK, kini ratusan ibu-ibu pengajian berlomba mewarnai bidang gambar yang sudah disediakan panitia.

Dijumpai Koropak di sela-sela acara, Staff Promotion & Event Plaza Asia Tasikmalaya, Budiman mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian event yang diadakan di Plaza Asia untuk mengisi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Kami sangat mendukung atas kegiatan yang diselenggarakan FORMAT ini. Semoga event ini dapat dijadikan agenda tahunan FORMAT," katanya.

 

Koropak.co.id - Unik, Ibu-Ibu Majelis Taklim Ikuti Lomba Mewarnai (3)

 

Budi berharap, ke depan, kegiatan Lomba Qasidah Rebana, mewarnai, kaligrafi tersebut dapat ditingkatkan dengan berbagai mata lomba lainnya. Begitupun dengan kepesertaannya. Namun, Budi berharap di event selanjutnya, informasi dan komunikasi pelaksanaan acara bisa ditingkatkan lagi sehingga lebih banyak lagi peserta yang ikut bergabung di acara tersebut.

"Komunikasi dan informasinya belum begitu optimal sehingga peserta belum begitu banyak. Namun kami tetap mengapresiasi dengan apa yang sudah diselenggarakan karena ini terbilang sukses sebagai kegiatan perdana. Semoga ke depannya dapat lebih berkembang lagi," ucapnya.*

 

Baca : Plaza Asia Tuan Rumah Lomba Qasidah

 

 

Berita Terkait