Trending
Teater ISI Pandangpanjang Patut Diapresiasi

Teater ISI Pandangpanjang Patut Diapresiasi

Jum'at, 30 November 2018 18:39 Dede Hadiyana Mice


 

Koropak.co.id - Pertunjukan dari Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang dengan lakon Blong karya Putu Wijaya yang dipentaskan di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya, Kamis (29/11/2018) malam memberikan kesan menarik bagi Ketua Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya, Bode Riswandi.

"Kita tidak bisa membandingkan dari satu kota ke kota lain dalam peristiwa Festival Putu Wijaya ini. Tapi keterlibatan dari setiap kota yang ikut tampil, memberikan suatu masukan vitamin dan gizi bagi publik Tasikmalaya," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Teater ISI Pandangpanjang Patut Diapresiasi (3)

 

ISI Padangpanjang, kata Bode, dengan konsep pertunjukkannya yang realistis, sangat menarik dan patut untuk mendapatkan apresiasi dari publik pertunjukkan.

"Penampilan teman-teman dari ISI Padangpanjang ini tidak hanya menyuguhkan teater, namun juga menjadi jembatan awal untuk selalu menjaga silaturahmi dengan rekan-rekan yang ada Tasikmalaya," katanya.

Dijelaskan Bode, tanpa adanya Festival Putu Wijaya, tidak mungkin terjalin silaturahmi antar penggiat teater. Akan tetapi pasca Anugerah Budaya dan Festival Putu Wijaya, silaturahmi para penggiat teater, khususnya Teater ISI Padangpanjang yang telah jauh datang dari Sumatera Barat akan terjalin abadi.*

 

Baca pula : Tampil Maksimal, Penuh Kesehajaan

 

 

 

Berita Terkait