Trending
Ngaos Art Siapkan Persembahan Kolosal

Ngaos Art Siapkan Persembahan Kolosal

Sabtu, 01 Desember 2018 16:45 Didit Fauzi Mice



Koropak.co.id - Walaupun belum lama berdiri di kancah dunia teater, Ngaos Art mendapat kesempatan menjadi salah satu perwakilan teater dari Tasikmalaya untuk menunjukan taringnya dalam panggung Anugerah Budaya dan Festival Putu Wijaya yang digelar di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya pada Sabtu (1/12/2018) malam ini.

Dalam pementasan tersebut, Ngaos Art akan menampilkan teater bertajuk "Jangan Menangis Indonesia" karya Putu Wijaya yang akan dikemas secara kolosal.

Sutradara Ngaos Art, AB Asmarandana menuturkan Ngaos Art mengusung filosofi belajar, mengajar, diajar dan sejajar. Filosofi tersebut memadumadankan aksi menari, bernyanyi dan mendemonstrasikan beragam fakta serta gagasan estetis. Fakta-fakta itulah yang akan menggambarkan segala yang dibutuhkan mata, telinga, pikiran dan batin untuk para penonton.

"Apresiasi kami bagi Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya yang sejauh ini menggelar Anugerah Budaya dan Festival Putu Wijaya dengan lancar, dan semoga ke depan banyak tokoh atau intitusi yang mendukung acara seniman ini. Kami juga berharap acara seperti ini menjadi agenda tahunan untuk para seniman daerah," ujarnya.*

 

Koropak.co.id - Ngaos Art Siapkan Persembahan Kolosal 2

 

Baca pula :

 

Berita Terkait